Dikabarkan Pernah Jadi Selingkuhan Putri Diana, Ini Kata Bryan Adams

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Jun 2018 11:00 WIB
Foto: Bryan Adams (Hanif Hawari)
Jakarta - Musisi Bryan Adams sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Putri Diana. Bahkan, ada hubungan asmara terlarang yang terjalin di antara keduanya.

Hal tersebut kembali dibahas saat Bryan Adams menjadi bintang tamu di acara Andy Cohen, 'Watch What Happens Live' belum lama ini. Masih penasaran, Andy pun bertanya soal kabar yang menyebut musisi berusia 58 tahun tersebut menjadi selingkuhan Putri Diana.

"Banyak rumor yang bilang kau dan Putri Diana pernah menjalin hubungan asmara. Pelayan pribadinya bilang dia sering diam-diam membawamu masuk ke Istana Kensington. Bagaimana kau menjelaskan hubunganmu dengan Putri Diana?" tanya Andy.

"Dia adalah teman yang baik. Dan dia sama sekali tak diam-diam membawaku masuk. Aku yang kerap datang," jawab Bryan.

Kabar tersebut pertama kali muncul saat Bryan Adams membuat lagu bertajuk 'Diana' pada 1985, beberapa tahun lamanya sebelum bertemu sang Putri. Lagu itu disebut menceritakan soal kekagumannya pada Putri Diana yang membuatnya 'gila'.

Bryan Adams dan Putri Diana kemudian akhirnya bertemu pada 1996. Menurut buku 'A Royal Duty' yang ditulis oleh Paul Burrell, ibu dari Pangeran William dan Harry tersebut punya 9 kekasih rahasia, termasuk 'musisi terkenal'.

Dan pada 2003, Cecilie Thomsen menyebut Bryan Adams telah berselingkuh darinya dengan Putri Diana. Ia mengungkapkan hal tersebut saat diwawancara oleh majalah Billed Bladet.



(dal/nu2)