detikHot

celeb

Masih Bingung Tanggal Nikah, Rio Reifan akan Cek Primbon

Kamis, 28 Jun 2018 17:32 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Rio Reifan (dok detikHOT) Foto: Rio Reifan (dok detikHOT)
Jakarta - Rio Reifan dan Henny Mona tak lama lagi akan menikah. Tapi keduanya masih bingung soal tanggal pernikahannya.

Bahkan Rio berencana menerawang lewat primbon untuk tanggal pernikahan yang baik. Lho kenapa?

"(Juli) awal, akhir, entar lihat pakai primbon. Resepsinya mungkin sebelum prewed. Akadnya itu dilangsungkan setelah prewed. Sudah, sudah tahu (tanggal) cuma masih bingung, kira-kira bulannya setelah prewed yang pasti tahun ini. Kalau sampai akhir tahun sih nggak, yang pasti matengin dulu semuanya," kata Rio Reifan di Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

"Kalau prewed-nya pertengahan Juli. Kalau misalnya resepsi itu nanti," timpal Henny.


Bahkan Henny pun setuju soal mengecek tanggal yang baik lewat primbon. Ada alasan baginya dan Rio Reifan memutuskan memakai cara tersebut.

"Tanggal mau nyari di primbon. Jadi gini untuk tanggal kita masih tentatif, jadi kita cari yang terbaik, karena nyangkut kesibukan keluarga orang terdekat juga. Soalnya kita masih bingung mau satu tapi mau yang satu tanggalnya. Dua-duanya sudah kita booking, tempatnya sudah dibooking yang sama tanggalnya tinggal pilih tempat tergantung mas Rio," beber Henny.

Jakarta pastinya akan menjadi tempat keduanya melangsungkan hari bahagianya. Rio Reifan tinggal menyelesaikan undangannya.

"Di Jakarta, tinggal undangan saja sih selebihnya sudah selesai kan banyak yang bantu. Untuk undangan sih kemarin sudah coba bicara. Kita undang keluarga besar sama teman dekat saja sih. Private ya sekitar segitu lah (500 orang)," pungkas Rio Reifan.

Simak juga video 'Fitting Baju, Kok Rio Reifan Bingung Tanggal Pernikahannya?':

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com