Jelang Nikah Rio Reifan dan Calon Istri Jalani Pingitan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Jun 2018 16:49 WIB
Foto: Rio Reifan (dok detikHOT)
Jakarta - Rio Reifan dan Henny Mona akan menikah. Rio Reifan dan calon istrinya pun menjalani pingitan.

"Saya memutuskan untuk dipingit jadi nggak berantem hahaha. Jadi gini, kita kan udah sama-sama dewasa dan mau melanjutkan ke tahap serius, kalau bilang berantem kecil kemungkinan terjadi tapi kita kan udah dewasa bisa ngerem hal seperti itu," kata Rio saat fiting baju pengantin di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

"Cuma bumbu cinta aja hehehe (berantemnya)," timpal Henny.


Jelang hari bahagianya juga, Rio dan calon istri kerap berbeda pendapat.

"Kalau perbedaan pendapat adalah tetap. Wajarlah hal seperti itu. Tapi yah kita banyak berdiskusi juga sih. Banyak bertanya sama yang lebih pengalaman di bidangnya untuk pemilihan semua itu gimana semua menyatu dengan tempat. Kami juga diskusi jadi memang dirembukkan semua," beber Rio.

Simak juga video 'Fitting Baju, Kok Rio Reifan Bingung Tanggal Pernikahannya?':

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/wes)