DetikHot

celeb

Paris Jackson Ungkap Saat-saat Terakhir Bersama Sang Kakek

Kamis, 28 Jun 2018 16:34 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Paris Jackson Ungkap Saat-saat Terakhir Bersama Sang Kakek Foto: Joe Jakson (Toby Canham/Getty Images)
Jakarta - Paris Jackson mengungkapkan dukanya atas kepergian Joe Jackson, ayah Michael Jackson. Ia menceritakan saat-saat terakhirnya bersama sang kakek.

Joe Jackson meninggal dunia di usia 89 tahun setelah lama mengidap kanker. Melalui akun Instagram, Paris mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan sang kakek.

"RIP the HAWK. Joseph Jackson. Menghabiskan saat-saat terakhir bersamamu adalah segalanya. Bisa menceritakan apa yang seharusnya kuceritakan kepadaku sebelum mengucapkan selamat tinggal adalah sebuah berkah," tulis Paris pada caption foto.

[Gambas:Instagram]


"Semua yang mengunjungimu datang dengan penuh kasih sayang, hormat, dan kebanggaan dalam hati mereka untukmu. Mereka bangga padamu, bangga sebagai anakmu, cucumu, dan cicitmu. Bangga karena dirimu adalah Jackson yang pertama, legenda yang memulai semuanya," lanjutnya.

Ia pun berterima kasih atas jasa sang kakek yang telah membesarkan nama keluarga Jackson hingga dikenal seluruh dunia. Paris berjanji akan terus mengenang jasa sang kakek, khususnya saat-saat terakhir mereka bersama.

"Cicitku akan tahu siapa Joseph Jackson itu. Aku sangat menyayangimu, kakek. Sangat menyayangimu hingga kata-kata tak sanggup mendeskripsikannya. Aku sangat bersyukur karena dirimu, dan akan selalu begitu. Kami semua merasa seperti itu. Terima kasih. Semoga kau pergi dengan tenang. Aku akan bertemu denganmu lagi dalam mimpiku," pungkasnya.

Selama hidup, Joe Jackson dikaruniai 10 anak dengan istrinya, Katherine Jackson. Di antaranya Rebbie Jackson, Jackie Jackson, Janet Jackson, hingga Michael Jackson.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed