Stres karena Mata Minus, Kevin Julio Putuskan Operasi Lasik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Jun 2018 22:08 WIB
Foto: Kevin Julio (Dok. MVP Pictures)
Jakarta - Sebagai artis, Kevin Julio sangat menyadari pentingnya organ mata dalam kesehariannya. Gara-gara matanya minus, Kevin jadi sulit melihat dan memutuskan untuk operasi.

"Mata aku minus 2 sama satu lagi setengah. Cuma sudah nggak nyaman banget selama ini sudah pengen banget, apalagi kalau misalnya malam itu buram banget, capek juga," kata Kevin Julio ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Operasi lasik itu adalah kali pertama dirasakan Kevin Julio. Setelah operasi, bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' itu pun mulai merasakan perubahan.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Kevin Julio sebenarnya sudah menggunakan kacamata. Akan tetapi, kondisinya makin ke sini semakin membuatnya terganggu.

"Iya stres juga sih. Beneran deh apalagi malam-malam nyetir aku ngerasain banget yang namanya mata pegal tuh, nggak enak banget deh. Kalau misalnya orang nyapa di mal, dia sudah nyapa, aku nggak nyapa balik disangkain sombong, padahal kenal. Sampai saya lihatin dulu depan mukanya, 'oh lo hahahaa'. Saya sampai kayak gitu, sudah nggak nyaman banget," ceritanya.

"Ini sudah bisa jelas ngelihat dari jauh, ngelihat gambar apa dan gimana. Biasanya jarak dekat sudah nggak kebaca," ungkap Kevin Julio.

(pus/mau)