DetikHot

celeb

Faktor Teman Bisnis, Kevin Aprilio Beri Semangat Tim Jepang

Rabu, 27 Jun 2018 19:19 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Faktor Teman Bisnis, Kevin Aprilio Beri Semangat Tim Jepang Foto: Kevin Aprilio (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Kevin Aprilio mengaku kurang mengikuti ajang Piala Dunia 2018. Tapi sang musisi juga tetap punya jagoan favoritnya.

Kevin mengaku memilih Jepang sebagai tim yang diharapkan bisa melaju jauh di Piala Dunia. Alasannya karena banyak teman bisnisnya di Jepang.

"Sebenarnya kurang ngikutin tapi kalau harus pilih yang mana Jepang deh. Karena ada beberapa teman di sana jadi dukung," ujar Kevin Aprilio ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).


Selain karena teman, keyboardis 'Vierratale' itu juga merasa Jepang masih seperti Indonesia yang berada di wilayah Asia. Makanya, dia memberi semangat kepada tim Samurai Biru tersebut.

"Pilih Jepang minimal Jepang itu kan masih dekat sama Indonesia masih ada feel-feel Asianya jadi merasa kayak Indonesia saja yang main gitu. Jadi semangat saja sih," tutur Kevin Aprilio.

Kekasih Vicy Melanie itu sendiri ingin nonton langsung Jepang di Rusia. Namun karena banyak kerjaan, dirinya jadi tak sempat.

"Pengen sih tapi lagi ada beberapa hal yang harus dikerjakan, jadi nggak bisa pergi terlalu jauh," pungkas Kevin Aprilio.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed