DetikHot

celeb

Sibuk Kerja, Kevin Aprilio Tetap Nyoblos untuk Pilkada Serentak 2018

Rabu, 27 Jun 2018 16:36 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sibuk Kerja, Kevin Aprilio Tetap Nyoblos untuk Pilkada Serentak 2018 Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Meski disibukkan dengan urusan pekerjaan, Kevin Aprilio tetap menyempatkan untuk menyoblos Pilkada serentak 2018. Dia pun dengan senang hati memamerkan jari kelingkingnya yang berlumur tinta.

"Ya karena penting sih kita menyuarakan suara kita karena kan kita sama-sama harus menyuarakan supaya mendapatkan pemimpin yang terbaik lah. Mungkin banyak kandidat-kandidat yang bagus tapi dengan kita semua berpartisipasi pasti kan akan tersortir mana yang terkualifikasi untuk menjadi seorang pemimpin di kotanya masing-masing," ujar Kevin Aprillio, kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).



Sementara itu Kevin juga memiliki kriteria pemimpin yang dipilih olehnya. selain visi dan misi, sebagai pemilih Kevin Aprilio juga melihat rekam jejak para pasangan calon.

"Yang penting harus visi misinya bagus sama rekam jejaknya itu penting sih, masa lalunya harus punya prestasi dulu, baik itu di bisnis maupun penjabatannya dia yang sebelumnya," katanya.



"Ehm kalau kenal langsung susah juga ya, tapi kadang-kadang aku mempelajari Youtube-youtubenya mereka, masa lalunya mereka, apa yang mereka pernah bikin segala macam itu jadi faktor utama untuk siapa yang kepilih," tandas Kevin Aprilio.
(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed