Jadi yang Pertama Datang ke TPS, Anji Malah Diributkan Netizen

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jun 2018 08:17 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Anji eks Drive ikut memilih dalam Pilkada Serentak 2018. Anji ikut menyumbang suara untuk Pilgub Jabar.

Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto memamerkan jari kelingkingnya yang sudah berlumur tinta. Itu menunjukkan dirinya sudah mencoblos salah satu dari empat pasangan calon, yakni paslon nomor satu Ridwan Kamil dan Arfi Rafnialdi, paslon nomor dua Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan, paslon nomor tiga Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, dan paslon nomor empat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

"PEMILIH PERTAMA yang datang ke TPS, karena harus ke Bandara. Alhamdulillah, nyoblos @ridwankamil," tulis Anji seperti dikutip detikHOT, Selasa (27/6/2018).



Akan tetapi, beberapa netizen ada yang heboh dengan postingan Anji. Netizen menganggap Anji terlalu terbuka memberitahukan siapa pasangan calon yang dipilihnya.

"Ceritanya mau ngajak supaya ikut nyoblos Ridwan Kamil ya bang,maaf walau gw ngefans sma lu,tpi gw ga fanatik smpe urusan pilihan harus ikut jga,gw ttp pulih Asyik dong,yg berpihak ke umat Islam pokonya #2019gantipresiden," tulis akun as**aur***kma.



"Loh kok open vote.... Hahaha berat euy," tulis akun lainnya, a**ng_ab***aal.

Anji memang tak membalas banyak komentar netizen. Akan tetapi, suami Wina Natalia itu sempat membalas komentar.

"#LUBERJURDIL #janganlupamerahasiakan," kata akun dar**yuda**ti.



"@dar**yuda**ti - Wah lupa nih.. Gapapa kan ya. 😁," balas Anji.

Memang tak semua netizen mempermasalahkan postingan Anji. Postingan Anji pun sudah mendapat sekitar dua ribu lebih tanda suka dari pada pengguna dunia maya.

Tonton video Datang Pertama ke TPS, Anji Justru Bikin Heboh Netizen:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)