detikHot

celeb

Donna Agnesia Sebut Messi Jago, tapi Belum Bisa Jadi Pemimpin

Selasa, 26 Jun 2018 17:16 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Donna Agnesia (Noel/detikHOT) Foto: Donna Agnesia (Noel/detikHOT)
Jakarta - Lionel Messi masih belum mampu membawa kemenangan untuk Argentina di Piala Dunia 2018. Sebagai pecinta sepakbola, Donna Agnesia turut bersedih melihat Messi.

Donna secara jujur mengakui bahwa Lionel Messi sosok pemain bertalenta besar. Tapi menurut istri Darius Sinathrya, ada sikap yang tak dipunyai pemain bernomor 10 itu.

"Agak sedih dan prihatin. Memang sosok Messi punya talenta luar biasa di bola. Tapi Messi belum ada leadership, jago untuk dirinya sendiri. Tidak bisa merangkul teman-temannya," ujar Donna Agnesia ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).


Messi pun disebut menjadi imbas hasil buruk Argentina yang baru mengantongi satu poin dari dua partai. Tapi di sisi lain, Donna berharap Messi bisa bangkit di laga akhir fase grup.

"Melihat Cristiano Ronaldo cetak hattrick, pasti beban di Messi. Argentina jelek yang dilihat Messi, yah dan lainnya. Mudah-mudahan bisa bangkit di pertandingan ketiga," tutur Donna Agnesia.

Donna pun masih menantikan Argentina dan Lionel Messi tampil secara kesatuan. Ia tak mau juga melihat momen pertambahan usia Messi belum lama ini jadi kado pahit karena Argentina tak lolos.

"Pemilihan pelatih, banyak pemain yang tidak dibawa ke Rusia. Ya semoga Argentina menang jadi kado manis Messi yang habis ulang tahun 24 Juni lalu," tukas Donna Agnesia.


Tonton video Donna Agnesia Berharap Argentina Juara Piala Dunia:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com