DetikHot

celeb

Dewi Persik Sudah Maafkan Mantan Asisten yang Berkhianat

Selasa, 26 Jun 2018 16:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dewi Persik Sudah Maafkan Mantan Asisten yang Berkhianat Foto: Instagram @dewiperssikreal
Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Persik sempat bermasalah dengan mantan asisten rumah tangganya. Tri Puji Rahayu, mantan asisten rumah tangganya tersebut kabur dengan membawa barang-barang pribadi Dewi.

Dewi menjelaskan dirinya bertemu dengan Tri yang merupakan perempuan yang berasal dari daerah yang sama dengan dirinya, yaitu Jember, Jawa Timur.



"Cuma kalau saya sudah memberikan kepercayaan berupa barang dan kalau barang itu hilang, itu jadi tanggung jawab dia," ujar Dewi Persik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Walaupun seperti itu, istri Angga Wijaya ini mengaku sudah memaafkan Tri, meskipun Tri sempat mengelak tidak mencuri barang-barang perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Depe tersebut.



"Itu yang membuat saya marah dan tiap kali bekerja sama saya, barang-barang selalu ketinggalan. Makanya saya bilang 'Kamu nggak usah kerja sama saya, kamu pulang aja ya'. Kalau mau kayak yang lain Rp 9 juta, kamu kerja yang bagus dulu'," tambah Depe.

Sayangnya, komunikasi keduanya sudah terputus oleh Tri. Namun, Depe mengaku telah ikhlas akan barang-barangnya yang hilang.


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed