detikHot

celeb

Ada Inspirasi 'Game of Thrones' di Balik Nama Anak Ketiga Igor 'Saykoji'

Selasa, 26 Jun 2018 15:10 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Igor Saykoji (Melissa Bonauli) Foto: Igor Saykoji (Melissa Bonauli)
Jakarta - Igor Saykoji dikaruniai anak ketiga pada 20 Juni lalu. Ia dan sang istri, Tessy Penyami, dikaruniai seorang putri yang diberi nama Ariana Charlotte Penyami.

Ternyata nama putri ketiga rapper ini memiliki arti tersendiri. Nama tersebut diambil dari salah satu nama karakter game yang digemari oleh anak pertamanya, Aaron Miguel Penyami.

"Sebenarnya Ariana itu bukan Ariana Grande, tapi karena Aryanya Aaron suka karakter dari Game of Thrones namanya Arya figure star. Gue cari tahu artinya juga Arya itu artinya bagus gitu kayak singa," ujar Igor saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018).


Tak hanya itu, nama tengah putrinya diambil dari nama almarhumah mertua Igor.

"Artinya itu kayak bahasa apa gitu, kalau Charlotte nama mertua gue, ibunya istri gue yang sudah meninggal kalau belakangnya nama keluarga," tutur bintang film '5cm' tersebut.

Anak pertama dan kedua Igor memang memiliki usia yang cukup jauh dengan si bungsu yang baru lahir. Namun, mereka tetap mengerti dengan kehadiran anggota keluarga baru mereka.

"Mereka umurnya sudah jauh sih yang paling muda sudah mau delapan tahun. Jadi mereka lebih kayak excited untuk ngelihat punya adik baru, jagain juga, masih bayi kan masih harus dijaga," ungkap Igor.


(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed