2 Tahun Jadi Youtuber dan Kini Punya 4 Juta Subscriber, Ria Ricis Nangis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Jun 2018 12:50 WIB
Foto: Ria Ricis (instagram)
Jakarta - Ria Ricis menangis terharu setelah channel YouTube-nya memiliki empat juta subscriber. Padahal dia baru dua tahun menjadi Youtuber di Indonesia.

Momen Ricis menangis terlihat dari vlog terbaru yang diunggah di channelnya. Di situ, adik Oki Setiana Dewi tersebut sedang bersama para penggemarnya di tempat olahraga trampoline.

Kebersamaan mereka itu ditandai dengan menghitung detik-detik Ria Ricis mendapat empat juta subscriber. Saat momen itu terjadi, Ricis tak bisa menutupi kebahagiaannya sampai meneteskan air mata bersama penggemarnya.

"Aku senang banget. Yang pertama, aku nggak tahu mau ngomong apa. Yang pertama, aku mau ucapin terima kasih buat The Ricis yang sudah dukung aku dari mulai aku belum bikin sama sekali dari mulai aku di Instagram, terus untuk semua orang yang sudah support aku di YouTube. Buat kalian I love you," kata Ria Ricis di videonya saat dikutip detikHOT, Selasa (26/6/2018).


Dalam momen bahagia itu juga, Ricis bakal memberikan hadiah kamera untuk penggemarnya. Rekan Ria Ricis pun sampai tak menyangka channel Youtube bintang film 'Selebgram' itu bisa cepat bertambah pengikutnya.

Ria Ricis juga memberikan pesan motivasi untuk penggemarnya usai mendapat empat juta subscriber. Yang paling penting diingatkan Ricis ke fansnya yakni soal tak boleh menyerah dan mengeluh.

"Pokoknya yang paling penting aku pesan ke teman-teman semua yang pertama jangan pernah menyerah karena ketika kita menyerah hidup kita akan berhenti di situ. Hidup kita tak akan jadi apa, jadi siapa-siapa kalau kita menyerah dan jangan pernah mengeluh. Jadi aku mungkin ajarin kalian jangan pernah menyerah, jangan pernah mengeluh, harus bersyukur karena apapun yang kita dapatkan itulah porsi kita," tukas Ricis.



Menggiurkan! Profesi Youtuber Makin Diminati, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(mau/wes)