DetikHot

celeb

Dewi Persik Belum Ingin Punya Anak dari Angga

Senin, 25 Jun 2018 22:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dewi Persik Belum Ingin Punya Anak dari Angga Angga Wijaya dan Dewi Persik Foto: Dok. Instagram/anggawijaya88
Jakarta - Semenjak kejadian sang suami memberikan komentar yang tidak disukainya, Dewi Persik semakin ragu dengan rumah tangganya bersama Angga.

Wanita 33 tahun ini tetap mempertahankan rumah tangganya yang telah terbina sejak tahun 2017 lalu. Namun, Dewi tetap belum siap untuk memiliki anak dengan Anngga.

"Bayi? Belum. Karena saya punya pemikiran panjang untuk masa depan saya. Kalau misalkan nauzubillahi min dzalik, saya punya rumah tangga nggak selamanya," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Dewi akan siap memiliki anak jika ia sudah yakin bahwa Angga dapat menjadi seorang ayah bagi anak-anaknya. Ditambah, ia telah memiliki pengalaman dua kali gagal berumah tangga.


"Saya cuma bilang pending dulu (anak). Kalau dia saya anggap cocok jadi papa anak saya, saya akan siap. Jujur sejak kejadian itu saya ragu, karena ketika nikah saya bercerai, yang jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai, saya nggak mau kayak gitu," tambahnya.

Perempuan kelahiran Jember ini masih trauma atas kegagalannya terdahulu dan baginya semua butuh proses.

"Yang penting tidak berbuat zinah. Saya bilang ke Aa saya trauma. Padahal dia udah ngebet banget pengen punya anak. Saya merasa saat ini agak keraguan. Kasih kesempatan saya pulih lagi hatinya," tukasnya.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed