DetikHot

celeb

Hari Moekti Juga Jadi Panutan Ruben Onsu

Senin, 25 Jun 2018 16:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Hari Moekti Juga Jadi Panutan Ruben Onsu Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Meninggal dunianya Hari Moekti menyisakan kesan mendalam bagi masyarakat dan juga artis. Ruben Onsu pun tidak menyangka penyanyi rocker itu telah tiada.

"Nggak nyangka, kita kan semua usia juga nggak banyak yang nyangka ya. Namanya orang umur. Ya sekarang bisa ketawa-ketawa, tapi kan kita nggak tahu juga. Makanya di saat kita masih ada dan yang lainnya ya baiklah sama semua orang," ujar Ruben saat ditemui usia mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Ruben sangat mengagumi sosok Hari yang melegenda. Ditambah saat rocker senior ini memutuskan untuk hijrah menjadi pendakwah.

Baca juga: Tak ada Taburan Bunga dan Nisan di Makam Hari Moekti

"Sosok Hari Moekti itu sosok yang buat saya bisa kita lihat dia jadi sosok yang dikagumi. Buat saya pribadi kagum, karena kita sama-sama seniman yang melihat dia tuh, bisa di bilang satu kata, beliau itu panutan," tambahnya.

Hari meninggal pada hari Minggu (24/6) akibat penyakit jantung yang dideritanya sekitar pukul 20.49 WIB di Rumah Sakit, Dustira Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

"Sosok beliau itu legendaris yang buat saya tidak hanya saya tapi semuanya pasti kagum ya. Semua karyanya dia sampai dia menutup usia dengan sesuatu yang indah. Jadi buat saya pernah baik pasti ada aja jalannya," tukasnya



Tonton juga video 'Yusuf Mansur Doakan Hari Moekti Meninggal Khusnul Khatimah':


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed