DetikHot

celeb

Gagal ke Australia, Nikita Mirzani Liburan ke Bali

Senin, 25 Jun 2018 14:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gagal ke Australia, Nikita Mirzani Liburan ke Bali Foto: Nikita Mirzani (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Rencana Nikita Mirzani untuk berlibur bersama keluarganya di Australia pada akhirnya harus dibatalkan. Semua disebabkan karena Sajad Ukra, ayah biologis anak bungsunya, Azka, tidak mengizinkan Azka untuk pergi ke Australia.

Karena hal itu, visa sang anak tidak kunjung selesai dan pada akhirnya batal.



"Iya hampir dua Minggu ngurus visanya. Cuma nggak tahu ya kenapa bisa jadi gini. Karena setiap embassy itu punya persyaratan yang beda-beda. Ada yang pakai mantan suami, ada juga yang nggak. Nah itu dia gue nggak tahu deh si botak kenapa malah jadi nggak bisa," ujar Nikita saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Ibu dua anak itu pun memutuskan untuk menghabiskan waktu libur lebaran di Bali.



"Jadi yaudahlah daripada di Jakarta aja mending di Bali. Satu keluarga perginya, sampai adik yang kecil gue juga diajak kok. Pertama kenapa pengen Bali karena dekat dan banyak tempat yang bisa dikunjungi anak-anak. Terus juga banyak teman-teman yang memang ke sana juga. Jadi yaudahlah pilih Bali aja," tambahnya.



Awalnya ia tidak menyangka akan gagal pergi ke Australia. Di samping itu, dari segi finansial ia juga rugi karena sudah sempat membeli tiket.

"Kesal, tiket udah dibeli, hotel udah dibayar. Semuanya udah masuk jawdal. Tiba-tiba last minutes salah yang ngurus visa juga sih sebetulnya. Lelet gitu. Harus ditanyain dulu gimana nih," tukasnya.



Benarkah 'Nikita Mirzani Gagal Terbang ke Australia Gara-gara Mantan Suami'? Simak video selengkapnya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]





(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed