DetikHot

celeb

Kagetnya Chelsea Islan saat Sang Bunda Didiagnosis Kanker Payudara

Senin, 25 Jun 2018 09:59 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Kagetnya Chelsea Islan saat Sang Bunda Didiagnosis Kanker Payudara Foto: (Vey/detikhot)
Jakarta -

Betapa terkejutnya Chelsea Islan saat mengetahui sang bunda, Samantha Barbara, didiagnosis kanker payudara. Curahan hati Chelsea tersebut diutarakan saat bercerita dalam YouTube Boy William.

Dalam acara bertemakan 'Nebeng Boy' tersebut, Chelsea kembali bercerita bagaimana pertama kali dirinya tahu jika sang bunda, Samantha Barbara terkena kanker payudara.



"Hal yang paling mengejutkan aku adalah ketika papa aku telepon aku jam 3 pagi untuk aku pulang karena mama aku masuk rumah sakit. Waktu itu aku lagi syuting film dan pas aku tanya sakit apa, papa aku bilang kalau mama aku kena kanker payudara," terang Chelsea kepada Boy William saat dikutip detikHOT, Senin (25/6/2018).

"Saat itu rasanya nggak percaya banget deh kalau mama aku terkena kanker payudara. Merasakan kayak dunia berputar yang begitu cepat. Mama aku itu terdiagnosis kanker payudara 2013," sambung kekasih Daffa Wardhana itu.



Namun kini, Chelsea sangat bersyukur karena penyakit tersebut sudah cepat diatasi. Saat mengetahui hal tersebut, sang bunda langsung melakukan tindakan.

"Ya memang sudah cek ke beberapa dokter atau ke beberapa rumah sakit hasilnya memang kanker payudara. Langsung pada saat itu mama aku langsung mengambil tindakan," urai Chelsea.



"Aku juga bilang sama mama aku kalau dia adalah mama yang kuat. Dan ya memang sekarang sudah zero tapi harus tetap chek up ke dokter untuk terus memastikan," bebernya lagi.

Kini, sang bunda tergabung dalam salah satu organisasi yang bernama 'Love Pink'.

"Nanti akan ada konsernya tanggal 21 Juli di kawasan Bintaro. Nanti akan ada beberapa musisi pria yang menyumbang aksinya di acara tersebut. Ini acara penggalangan dana jadi siapa saja bisa berpartisipasi," tutup Chelsea.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed