DetikHot

celeb

Sempat Tegang Bertemu Orang Tua Paula, Baim Dapatkan Restu Penuh

Minggu, 24 Jun 2018 18:57 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Sempat Tegang Bertemu Orang Tua Paula, Baim Dapatkan Restu Penuh Sempat tegang bertemu dengan orang tua Paula, Baim mendapatkan restu penuh. (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Lama menjomblo tampaknya membuat Baim Wong yakin menuju jenjang yang lebih serius. Baim Wong sempat merasakan grogi saat bertemu dengan orang tua Paula Verhoeven.

"Yang paling tegang sih ketemu orang tuanya," papar Baim Wong terbahak saat ditemui di Benhil Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

"Saya belum pernah. Kebetulan banget waktu itu orang tuanya datang ke Jakarta. Tadinya saya yang mau ke Semarang, saya sudah ambil libur. Ternyata orang tuanya ke Jakarta dan di situ (saya) silaturahmi," tambahnya seraya tertawa.



Baim pun sempat mendapat nasihat dari sang kakak yang menetap di luar negeri agar tidak langsung minta izin menikah. Namun dewi fortuna tengah memihak Baim Wong. Orang tua Paula pun meminta Baim agar segera menikahi Paula Verhoeven.

"Pas saya ke rumah dia (Paula), kakak saya negur saya, 'Jangan ajak nikah ya, kaget nanti keluarganya'. 'Iya-iya saja sama keluarganya'. 'Udah, nggak usah apa-apa'," ungkap Baim tertawa.

"Pas ke sana, ternyata alhamdulillah orang tuanya itu bilang sama saya, kalau bisa disegerakan. Pulang dari sana saya langsung bicarakan (sama Paula). Karena lebih ke dia sih ya, dia juga belum siap dan akhirnya dia menyerahkan ke saya. Akhirnya yuk kita iniin aja. Akhirnya jadi tanggal 21 Juli," pungkasnya.


Saksikan video 'Awal Mula Perkenalan Baim Wong dan Calon Istri' selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]


(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed