DetikHot

celeb

Dinyinyin Netizen soal Mandul, Shandy Aulia Kembali Buka Suara

Minggu, 24 Jun 2018 10:37 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Dinyinyin Netizen soal Mandul, Shandy Aulia Kembali Buka Suara Dinyinyin Netizen soal Mandul, Shandy Aulia Kembali Buka Suara Foto: Dok. Instagram/shandyaulia
Jakarta - Memiliki momongan dalam bahtera rumah tangga menjadi impian dari setiap pasangan. Sama halnya dengan pasangan Shandy Aulia dan suami David Herbowo yang sudah menikah sejak 2011 silam.

Keduanya pernah mengaku tak pernah menunda momongan dan kondisi kesehatan mereka baik-baik saja. Beberapa waktu lalu lewat Instagram, seorang netizen yang nyinyir mem-bully Shandy dengan mengatakan aktris berusia 31 tahun itu belum juga punya anak karena mandul.

"Belum punya anak ya mandul," tulis akun tersebut. Pemeran 'Eiffel... I'm in Love' pun langsung mengklarifikasinya.



"Mulut orang ini memang ga pernah di ajarkan sopan santun etika atau memang mungkin moral dan nuraninya sudah hilang... sampai-sampai bisa jadi Tuhan atas hidup orang lain. tapi ga pa pa semoga hidupnya bahagia...," tulis @sandyaulia di Instagram story yang sepertinya sekarang sudah dihapus.

Di postingan berikutnya, ia kembali menjelaskannya secara lebar. Penjelasan ini pun yang pernah diposting Shandy saat netizen nyinyir pada Mei lalu.

"Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir:
-
1. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! " memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa"
-
2. Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami ? " loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah"
-
3. Kok honeymoon gak hamil hamil sih ?! "saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini."

Namun kini dua postingan tersebut tampaknya sudah dihapus oleh Shandy. Ia bersama suaminya sekarang sedang berlibur ke Meksiko.




Tonton juga video 'Dinyinyirin Netizen Soal Pindah Agama, Ini Jawaban Shandy Aulia':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed