DetikHot

celeb

Dodit Mulyanto Senang Jadi Aktor Film atau Komika?

Sabtu, 23 Jun 2018 14:17 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dodit Mulyanto Senang Jadi Aktor Film atau Komika? Dodit Mulyanto Senang Jadi Aktor Film atau Komika? Foto: Hasan Alhabshy/detikcom
Jakarta - Dodit Mulyanto seperti komika Tanah Air lainnya yang juga tak jarang bermain film. Lantas bagaimana dengan Dodit Mulyanto yang berkecimpung di dunia stand up dan aktor. Pilih menikmati di mana?

"Nnggak bisa (dipisahkan). Karena nggak bisa dipisahkan, itu mata pencaharian. Sebenarnya nggak enjoy (aktor) karena nyari duit gitu. Sebenarnya saya nggak pingin ngapa-ngapain dapet duit. Hahaha...," ujar Dodit Mulyanto terkekeh usai press screening di film 'Kulari ke Pantai' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6).



Namun Dodit punya alasan yang kuat. Seperti dirinya tak mau disebut dan diingat sebagai seorang aktor.

"Jadi gini ya, stand up sama aktor itu harus seimbang. Karena saling menduikung. Saya tidak mau diingat sebagai pemain film. Tetap saya pingin diingat sebagai stand up comedy-an. Di luar negeri banyak stand up comedy-an yang main film. Indonesia sukses menjadikan stand up jadi pemain film. Antara senang dan tidak senang, main film nggak semua film diambil, tergantung cocoknya," bebernya.

Ketika menjadi seorang aktor, Dodit mengakui ingin mendapatkan peran antagonis.

"Saya pingin main film yang antagonis, mukul orang yang main film. Tapi dapetnya pelayan, tukang kebon," pungkasnya.


Tonton juga: 'Kulari ke Pantai' Siap Menyapa Anak Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed