DetikHot

celeb

Johnny Depp Hadapi Perceraian dengan Vodka dan Tangisan

Jumat, 22 Jun 2018 22:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Johnny Depp Hadapi Perceraian dengan Vodka dan Tangisan Foto: Johnny Depp (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - Beberapa tahun terakhir, Johnny Depp dihadapkan dengan berbagai macam cobaan dalam hidupnya. Selain perceraian dengan Amber Heard, ia juga bermasalah hukum dengan mantan manajernya.

Selama beberapa bulan lamanya, perceraian Johnny Depp dan Amber Heard menjadi sorotan pada 2016 silam karena isu KDRT. Pada Januari 2017, perceraian keduanya pun akhirnya diresmikan.

Tak berapa lama setelahnya, Johnny Depp menuntut tim manajernya. Sang aktor menyalahkan mereka atas hutang sebanyak US $40 juta, hingga penipuan, dan pelanggaran kewajiban.

"Saat itu aku berada di titik terberat dalam hidupku. Langkah selanjutnya, 'Kau akan tiba di suatu tempat dengan mata terbuka dan akkan meninggalkan tempat tersebut dengan mata tertutup.' Aku tak bisa menahan rasa sakit yang kurasakan setiap hari," ungkap Johnny saat diwawancara oleh Rolling Stone belum lama ini.

Untuk menghadapi perceraian dan masa-masa sulit yang dialaminya, Johnny Depp pun menyibukkan diri dengan tur bersama Hollywood Vampires. Ia juga mulai menulis memoir.

"Aku minum vodka pagi hari dan mulai menulis sampai mataku basah dengan air mata sehingga aku tak bisa melihat tulisanku lagi. Aku terus bertanya pada diriku sendiri apa yang telah kulakukan sehingga pantas mendapatkan ini semua," lanjutnya.

"Aku mencoba untuk berbuat baik pada semua orang, membantu semua orang, jujur pada semua orang. Kebenaran adalah hal yang paling penting bagiku. Dan semua ini masih saja terjadi," pungkas Johnny.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed