DetikHot

celeb

Ini Barang-barang Dewi Persik yang Diduga Dibawa Kabur Asisten

Jumat, 22 Jun 2018 18:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Barang-barang Dewi Persik yang Diduga Dibawa Kabur Asisten Foto: Dewi Persik (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dewi Persik marah karena merasa ditipu oleh asistennya yang bernama Wulan. Baru sembilan bulan Wulan kerja, Dewi Persik sudah kehilangan beberapa barang.

Mengenai barang yang hilang, Angga Wijaya membenarkan ada beberapa barang sang istri yang raib. Dewi Persik pun mengetahui perilaku asistennya itu.

"Ada barang Mbak Dewi yang hilang kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang, kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," ucap Angga Wijaya, suami sekaligus road manajer Dewi Persik, dihubungi melalui telepon, Jumat (22/6/2018).

Bicara soal kerugian, Angga Wijaya mengatakan memang tak seberapa. Akan tetapi, kejujuran Wulan lah di sini yang membuat Dewi Persik kecewa.

"Tidak banyak, kita bukan masalah kerugian, tapi kejujuranya nanti akan merambat ke hal yang lebih besar dan memberhentikan dia," tegas Angga Wijaya.

Sampai saat ini, Dewi Persik pun belum mau melaporkan Wulan. Sebelumnya Dewi Persik memperingatkan Wulan dengan memposting KTP Wulan di Instagram Stories-nya.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed