DetikHot

celeb

Sedih Tapi Kocak, Lihat Kepala Anak Imam Darto Nyangkut di Pagar

Jumat, 22 Jun 2018 13:33 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sedih Tapi Kocak, Lihat Kepala Anak Imam Darto Nyangkut di Pagar Foto: Imam Darto (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Imam Darto sama sekali tak menyangka saat kepala anak laki-lakinya menyangkut di pagar. Kejadian itu terjadi saat dirinya dan keluarga sedang berlibur.

Darto memposting kejadian kepala anaknya menyangkut di pagar ke Instagram. Dari videonya, sang presenter 'The Comment' itu berusaha keras untuk mengeluarkan kepala anaknya tersebut.

"Iya bentar, bentar, sebentar ya. Kamu nggak usah ikut-ikutan. Sebentar kepalanya nyangkut. Kamu gimana sih. Bentar, bentar. Bisa, bisa," kata Imam Darto dalam postingannya saat dikutip detikHOT, Jumat (22/6/2018).


Di video lain, Darto menampilkan rekaman anaknya yang sudah lepas dari pagar. Dia pun menggendong buah hatinya usai kejadian tersebut.

"Mau nangis dia," ucap Imam Darto.

Dari postingannya itu, Darto juga menulis bahwa dirinya seperti terkena karma. Sebab, dia selalu menertawakan kejadian kepala nyangkut di pagar dari video yang ada di programnya.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn," tulisnya.


Netizen pun ramai mengomentari postingan Imam Darto. Mereka sedih tapi merasa kocak juga melihat video kepala anak Darto nyangkut.

"Jujur saya ngakak sampe nangis," tukas warganet.

[Gambas:Instagram]


(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed