DetikHot

celeb

Berdampingan dengan Kekasih, Dhawiya Sudah Jalani Sidang Perdana Narkoba

Jumat, 22 Jun 2018 12:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Berdampingan dengan Kekasih, Dhawiya Sudah Jalani Sidang Perdana Narkoba Foto: Dhawiya Zaida dan kekasih (dok.pri)
Jakarta - Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih sudah menjalani sidang perdana narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Persidangan pun akan dilangsungkan pekan depan.

Sebelum persidangan, pengacara sekaligus kakak ipar Dhawiya, Zecky Alatas mengundurkan diri. Itu dikarenakan adanya masalah internal antara dirinya dengan Elvy Sukaesih.

"Ya kemarin pembacaan dakwaan. (Sidang) diundur hari Selasa lusa," kata humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Safrudin, kepada detikHOT, Jumat (22/6/2018).



Dalam foto yang tersebar, Dhawiya terlihat duduk bersama sang kekasih dan menggunakan hijab. Keduanya duduk di kursi pesakitan dan menunduk.

"Hari Selasa lusa acaranya eksepsi dari penasihat hukumnya," lanjut Safrudin.

Dhawiya ditangkap bersama sang kekasih, Muhammad dan dua kakaknya, Sarief Syehan dan Ali Zaenal Abidin dan istri Syehan, Chauri Gita pada 16 Februari 2018 lalu. Saat ditangkap Dhawiya sedang mengonsumsi sabu bersama Syehan dan istrinya.

Dalam penangkapan di kediamannya di kaasan Dewi Sartika, Jakarta Timur itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu 0,3 gram dari Muhammad. Sementara dari tangan Dhawiya, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram atau total sekitar 1 gram dan alat isap sabu bekas pakai.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed