DetikHot

celeb

Anak Pandji Pragiwaksono Pernah Jualan Pizza di Car Free Day

Jumat, 22 Jun 2018 08:37 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Anak Pandji Pragiwaksono Pernah Jualan Pizza di Car Free Day Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setiap orangtua memiliki cara yang berbeda untuk mendidik anaknya. Contohnya di keluarga Pandji Pragiwaksono. Pandji mengajarkan anaknya untuk mandiri jika ingin membeli sesuatu.

"Diajarin memang, bahwa ini tuh ada harganya dan dibayarkan dengan uang, uang didapatkan lewat kerja, perjuangan dan segala macamnya, waktu itu anak saya pernah jualan pizza di car free day, karena dia pengin beli apa saya nggak ingat, kayaknya mainan atau buku," ujar Pandji saat ditemui di D'Mall Depok, Jawa Barat, Kamis (21/6/2018) malam.



Hal tersebut pun dikatakan Pandji sangat disukai oleh anaknya. Bahkan sang buah hati ketagihan untuk berjualan kembali.

"Dia senang sama pengalaman itu, dia bilang 'aku mau ikut car free day lagi, jualan lagi untuk beli mainan,' saya bilang sama dia, 'yaudah sekalian aja untuk sekolah yah' biayain diri sendiri deh tuh sono hahaha," ungkapnya.

"Untungnya dua-duanya nggak ribet, ya bersyukur sih mereka bukan tipe kayak gitu. Iya yang cewek juga diterapin, cuman nggak seperti yang cowok, yang cowok lebih mawas diri. Yang cewek sih lebih manja karena paling bontot tapi dia nggak langsung dapat apa yang dia inginkan," pungkasnya.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed