DetikHot

celeb

Ancaman Calon Istri untuk Rio Reifan agar Tak Kena Narkoba Lagi

Kamis, 21 Jun 2018 15:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ancaman Calon Istri untuk Rio Reifan agar Tak Kena Narkoba Lagi Foto: dok detikHOT
Jakarta - Bebas dari penjara, Rio Reifan kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Henny Mona. Dua kali terseret narkoba, calo istri pun beri ancaman ke Rio Reifan.

Henny Mona mengatakan dirinya mengancam Rio Reifan akan meninggalkannya jika terjerumus ke dalam masalah yang sama. Selama hampir 10 bulan, Henny terus menunggu dan membrikan dukungan untuk Rio Reifan.

"Saya bilang 'kalau kamu ngelakuin lagi, aku sih udah nggak bisa seperti kemarin'. Dalam arti nggak akan nunggu dia lah dalam bahasa kasarnya gitu. Cuma bahasa halusnya saya nggak akan bisa nunggu kamu lagi," tegas Henny Mona, calon istri Rio Reifan kepada detikHOT, Kamis (21/6/2018).



Rio Reifan pun sudah berjanji tak mau lagi terjerumus narkoba. Sebagai calon istri, Henny yakin Rio Reifan akan lebih terawasi saat ada dirinya.

"Saya pasti akan over protektif sama dia, saya juga pasti lebih ekstra. Rio memang kan kemarin sama saya. Memang kalau bisa kita mau kerja barengan, buka usaha barengan. Jadi sepertinya mungkin kalau kasus yang pertama Rio kan nggak sama saya, jadi begitu dia keluar (penjara) nggak ada pasangan, orangtuanya dua-duanya meninggal," ceritanya.



"Dan, kakak-kakaknya sudah berumahtangga sibuk kerja dan kehidupan masing-masing. Saat itu pun Rio sibuk dengan kehidupannya sendiri gitu kan. Sekarang sudah ada saya insya Allah nggak akan terulang lagi," pungkas Henny Mona.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed