DetikHot

celeb

Cerita Chand Kelvin yang Baru Pulang Lebaran dari Rumah Nenek

Kamis, 21 Jun 2018 14:17 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cerita Chand Kelvin yang Baru Pulang Lebaran dari Rumah Nenek Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Chand Kelvin pergi merayakan Hari Raya Idul Fitri di Purwokerto, Jawa Tengah, bersama keluarganya. Pergi lebaran ke rumah nenek dari sang ayah, ia merasakan kebahagiaan karena kumpul keluarga.

"Kalau saya emang dari tahun ke tahun merayakannya ke Solo dan Purwokerto ya. Mungkin momen seperti ini, kumpul juga sama orang tua papa masih ada. Ketemu keluarga besar di sana. Seru seruan aja," ucapnya saat dihubungi via telepon, Kamis (21/6/2018).

Sebelum berangkat, Chand Kelvin sempat merasakan susahnya memesan tiket kereta. Bahkan, mereka sekeluarga harus berangkat ke Purwokerto dengan hari dan kereta yang berbeda.



"Saya sih kemarin balik dua hari atau tiga hari sebelum lebaran gitu. Dan itu tiketnya dapetnya gambling juga. Karena kan adik saya kan sekretaris kantor jadi kerjaannya memang buat nyariin kayak gitu-gitu. Ya jadi beruntung lah akhirnya dapat. Itu cancel-an tiketnya," tutur pria 33 tahun itu.

"Yang lucunya gini, kami berangkat tuh dapatnya tiket pulang dulu, dari Pruwokerto ke Jakarta. Nah berangkatnya kita belum tahu, gimana yah... Haha. Akhirnya berangkatnya kita misah. Jadi pertama Papa dulu, habis itu saya jalan, habis itu adik saya yang cewek sama mama saya jalan jadi kita berangkatnya misah, tapi pulangnya bareng," pungkasnya.

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed