DetikHot

celeb

Kata Chand Kelvin Soal Videonya Sedang Salat di Kereta

Kamis, 21 Jun 2018 13:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kata Chand Kelvin Soal Videonya Sedang Salat di Kereta Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Belum lama ini beredar sebuah video Chand Kelvin yang tengah salat di dalam kereta. Hal itu pun banyak mengundang pujian pada artis sekaligus presenter itu.

Saat dikonfirmasi mengenai video tersebut, sambil tertawa Chand Kelvin menceritakan kondisinya pada saat itu yang baru saja pulang dari mudik bersama keluarganya.

"Itu sebenarnya balik mudik. Itu kemarin lagi lebaran ke Purwokerto balik ke Jakarta itu. Sama keluarga. Saya sendiri, belakang adik saya, sebelah kanan papa, sebelah papa ada mama. Jadi komplit. Ada yang lagi tidur. Ada yang lagi salat, ada yang lagi ibadah," ucapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (21/6/2018).



"Sebenarnya saya masuk ke dalam kereta nggak terlalu ramai, ya saya masuk pake topi sama masker aja, tapi nggak terlalu ramai saya buka aja itu maskernya. Lama-lama salat zuhur. Posisi kamar mandi dekat, wudhu, pas balik kayaknya ada beberapa orang yang tahu gitu kan. Dia ngeliatin aja. Saya salat zuhur," sambungnya.

Chand Kelvin pun tidak sadar kalau ada seseorang yang memvideokan dan menyebarkannya di internet. Namun, hal itu tidaklah menjadi masalah bagi pria 33 tahun itu.

"Kalau lagi salat masa lihat-lihat kan nggak mungkin. Lagian juga lagi khusyuk. Intinya sih positif aja kalau ada orang yang posting ini. Jangan nanggepinnya yang gimana-gimana, tapi mudah-mudahan bisa memotivasi orang supaya bisa cepat beribadah. Salat lima waktu dan berbuat kebaikan, gitu aja sih," tuturnya.

"Kalau menurut saya sih umat muslim di dunia ini kan kita cuma sementara, pas di akhirat pas pertama kali ditanya itu kan amalan salat. Saya sih dari dulu menjalankan kewajiban sebagai umat muslim," pungkas Chand Kelvin.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed