Baim Wong Tak Bisa Jawab Mengapa Paula Mau Menerimanya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jun 2018 13:19 WIB
Foto: Dok. Instagram/baimwong
Jakarta - Setelah berkali-kali gagal menjalin asmara, Baim Wong kini yakin menikahi Paula Verhoeven. Kalau Baim jatuh cinta dengan sifat Paula, apa yang buat Paula jatuh cinta dengan Baim?

"Kalau tanya image saya, baiknya tanya ke Paula. Kenapa dia milih saya dengan segala kekurangan saya," ucap Baim Wong kepada detikHOT, Kamis (21/6/2018).

Menyandang image playboy, Baim Wong mengaku memang sulit mendapatkan cinta. Tapi kini Baim bahagia mendapati hati Paula Verhoeven.



Paula adalah model kelahiran Semarang, 18 September 1987. Wajah Paula Verhoeven sudah tak asing lagi wara-wiri di catwalk. Selain model, Paula juga menjadi bintang film 'Supernova'.

Baim Wong memuji Paula Verhoeven adalah sosok yang sederhana. Dengan segala kelebihan paras dan bentuk tubuhnya, Paula Verhoeven menjadi perempuan pilihannya.



"Dia yang paling tahu mana yang baik dan buruk buat dia. Dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dimbing dalam arti kita semua pasti mau kok punya istri soleha," ungkap Baim Wong. (pus/nu2)