Jeje Sudah Minta Makanan Macam-macam, Syahnaz Masih Belajar Masak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Jun 2018 11:49 WIB
Foto: Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (dok. Instagram Syahnaz Sadiqah)
Jakarta - Syahnaz Sadiqah mengaku belum pintar memasak. Istri Jeje 'Govinda' itu masih banyak belajar untuk hal tersebut.

"Masak ya? Masak sih aku jarang cuman memang lagi pengen belajar sih," ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Cibinong, Depok.


Adik Raffi Ahmad itu sempat mencoba memasak saat menjalani puasa tahun pertama dengan Jeje. Namun dia belum melakukan itu lagi sampai sekarang lantaran kesibukan.

"Kemarin tuh sempat tuh pas bulan puasa nyobain masak, nyoba saja lihat dari YouTube, nyobain, lumayan berhasil sih, jadi nanti mungkin pengen lagi nyobain. Tapi belum sempat sampai sekarang, karena kemarin kepotong lebaran terus ini syutingnya juga masih padat jadi belum sempat lagi," beber Syahnaz.


Diakui Syahnaz, Jeje sudah minta makanan macam-macam. Dia pun berusaha untuk mewujudkan keinginan suami untuk bisa memasak.

"Jadi kalau pagi-pagi sih biasanya pesan makan atau diantar makanan dari rumah. Banyak sih dia (request makanan). Belajar bikin ayam goreng sudah kemarin, sambal sudah, terus dia nanti minta cumi diapain gitu entar deh aku belajar aku bilang, tapi dia juga bantuin sih, kayak belanjanya dia temenin, pas masaknya dia temenin, jadi nggak kayak ngelepas aku sendiri gitu sih serunya sih gitu," pungkas Syahnaz.

Simak juga video tanggapan Syahnaz soal rumah neneknya senilai Rp 100 M:

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)