DetikHot

celeb

Bebas dari Penjara, Rio Reifan Langsung ke Makam Orangtua

Kamis, 21 Jun 2018 11:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bebas dari Penjara, Rio Reifan Langsung ke Makam Orangtua Foto: dok detikHOT
Jakarta - Pesinetron Rio Reifan kini lega bisa bebas keluar dari penjara. Rio bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat pada hari kedua Lebaran.

Rio Reifan bebas dari penjara pada tanggal 16 Juni 2018. Momen bahagianya itu, Rio Reifan dijemput oleh sang kekasih Henny Mona dan kakak dari Rio Reifan.

"Momennya bahagia campur sedih, terharu, pokoknya campur aduk," ungkap Henny, kekasih Rio saat dihubungi detikHOT, Kamis (21/6/2018).



Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu pun kini sedang menikmati masa-masa bersama keluarga dan sang kekasih. Henny mengatakan, usai bebas dari penjara Rio Reifan langsung pergi ke makam kedua orangtuanya.

"Pas begitu Rio bebas kita langsung ke makam, kemarin kakak saya juga baru meninggal tanggal 13 Juni. Jadi dia ke rumah kakak saya, lalu ke makam kakak saya, lalu ke makam orangtua mas Rio dua-duanya," cerita Henny.

"Setelah bebas dia masih mau santai dulu, saya juga mau santai, saya juga belum mulai pekerjaan. Jadi ya jalan-jalan aja, hangout aja, kumpul-kumpul keluarga," ucapnya.

Hampir sepuluh bulan, Rio Reifan mendekam di penjara. Untuk kedua kalinya, Rio Reifan tertangkap narkoba.

Setelah tertangkap pada Januari 2015, Rio Reifan yang tak sadarkan diri kembali ditangkap pada pertengahan Agustus 2017. Rio Reifan yang berada di dalam mobil sedan hitamnya ditangkap di Jalan Ahmad Yani, depan BKPM Giant, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed