DetikHot

celeb

Ini Alasan Tanta Ginting Pilih Nikah di Amerika

Kamis, 21 Jun 2018 08:44 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ini Alasan Tanta Ginting Pilih Nikah di Amerika Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Tanta Ginting lebih memilih untuk menjalani momen pernikahan di Amerika Serikat. Alasan itu diungkapkan olehnya karena mayoritas keluarga besarnya ada di sana.

Sebelumnya, Tanta Ginting dan pasangannya, Denalta Eunike, berencana untuk menikah di Bali. Namun karena ada beberapa keluarga besar yang tidak bisa hadir, sang aktor memutuskan untuk menikah di Texas, Amerika Serikat.

"Sebenarnya gini, kita sudah rencanain itu di Bali bahkan sudah ngobrol sama Wedding Organizer, sudah di-set tempat segala macam. Tapi keluarga aku lagi di Amerika. Adik, kakak, abang bahkan orangtua, untuk nyamain liburan mereka beda banget, karena mereka sudah punya anak," ujar Tanta saat ditemui di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Baca juga: Gelar Pernikahan di Luar Negeri, Tanta Ginting Urungkan Pesta di Jakarta

Sang istri pun tidak keberatan jika pemberkatan nikah keduanya hanya diadakan di Amerika Serikat dan dihadiri oleh keluarga terdekat.

"Nah mereka ngomongnya 'oke aku saja istri nggak ikut' atau 'aku sama anak, suami nggak ikut' jadi kayak sayang banget ya, aku pengennya tuh wedding ini benar-benar semua keluarga ada, lengkap. Akhirnya kita nikah di sana aja," tukas Tanta Ginting.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed