DetikHot

celeb

Ditaksir Capai Rp 100 M, Rumah Nenek Raffi Ahmad Juga Berhantu?

Rabu, 20 Jun 2018 17:53 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ditaksir Capai Rp 100 M, Rumah Nenek Raffi Ahmad Juga Berhantu? Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Dok. Instagram/@raffinagita1717)
Jakarta - Rumah nenek Raffi Ahmad bikin heboh netizen lantaran ditaksir mencapai harga jual Rp 100 miliar. Hal itu diketahui usai Raffi membuat vlog di channel Youtube terbarunya, Rans Entertainment.

Namun, rumah nenek Raffi Ahmad itu ternyata juga menyimpan hal misterius. Dalam pengakuan Raffi di video, ada satu tempat di kediaman neneknya, Mamih Popon, yang bikin merinding.

"Nah ini guys ada satu tempat namanya tuh dulu ada pembantu rumah tangganya mamih, sudah tua nggak bisa ngapa-ngapain tinggalnya tuh di belakang tapi beliau sudah meninggal, tapi sampai sekarang kamar itu nggak diisi sama siapa-siapa guys karena serem," ujar Raffi Ahmad dalam vlog-nya seperti dikutip detikHOT, Rabu (20/6/2018).

"Jadi dulu ada pembantu rumah tangganya atau asisten rumah tangganya mami yang setia di sini sudah lama banget lah sampai 50 tahun kerja sama mamih aku. Ini kamarnya. Ibu-ibu sudah tua. Dia ditinggalin suaminya. Dia akhirnya mengabdi sama mamih. Dan kamar ini sampai sekarang nggak diisi sama siapa-siapa setelah meninggal nggak diisi siapa-siapa, karena katanya nggak mau diisi jadi ada saja. Ya namanya rumah tua percaya nggak percaya," lanjutnya menerangkan di belakang kamar yang disebut horor tersebut.


Setelah melihat suasana kamar itu, Raffi Ahmad pun agak penasaran mengenai ruangan belakang rumah neneknya. Dia menanyakan ke neneknya.

"Rumah ini ada hantunya ya? Ada ya di belakang?," tutur suami Nagita Slavina itu.

"Tidak. Tidak ada sama sekali. Di sini mah bersih," jawab nenek Raffi Ahmad.

"Nggak. Mamih takut kan?," tanya Raffi.

"Nggak. Hantu malah takut sama orang yang menjalankan perintahNya," balas Mamih Popon.

Nenek Raffi Ahmad pun mengaku masih senang tinggal di rumahnya yang dibangun sejak tahun 1970-an. Dia juga mengaku tak mau pindah ke Jakarta meski sudah dibujuk Raffi Ahmad.

Simak video berikut untuk melihat rumah Nenek Raffi Ahdam di Bandung:

[Gambas:Video 20detik]




(mau/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed