DetikHot

celeb

Ira Riswana Ngebet Ingin Syuting Lagi, Berharap Main Film Horor

Rabu, 20 Jun 2018 16:09 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ira Riswana Ngebet Ingin Syuting Lagi, Berharap Main Film Horor Foto: Ira Riswana (ist)
Jakarta - Ira Riswana si juara Gadis Sampul tahun 1994 yang sempat tenar di layar kaca lewat beberapa sinetron, sudah lama sekali vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya. Namun kini, Ira mengaku ingin sekali kembali syuting.

Setelah menikah dengan seorang polisi bernama Abu Bakar Tertusi, Ira Riswana memang meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Dia fokus menjadi ibu rumah tangga dan kini sudah memiliki empat anak.

Ira terhitung sudah hampir 15 tahun vakum muncul di layar kaca. Padahal diakui wanita yang sempat berprofesi sebagai perias jenazah itu juga, suaminya tak melarang untuk berakting lagi.

"15 tahun gue vakum. Ngelarang sih nggak, cuman karena gue kewajibannya sebagai istri banyak, jadi ya gue tahu diri saja. Tapi gue sekarang sudah mulai-mulai ini kok. Boleh, boleh (syuting lagi)," kata Ira Riswana ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Namun, Ira mengaku mengaku belum ada tawaran yang masuk. Hal itu terjadi lantaran dirinya memang belum membuka diri ke para pekerja seni di Tanah Air.

"Belum, belum (ada tawaran), karena gue kan belum ngebuka diri. Gue juga sudah nggak bergaul sama teman-teman gue. Gue lebih banyak di rumah, sudah nggak pernah ikut casting," tutur Ira Riswana.

Wanita 41 tahun itu juga mengaku berharap bisa main dalam film horor. Ada alasan mengapa dirinya menginginkan hal tersebut.

"Gue pengen main film horor, gue kan fansnya Suzanna," ungkap Ira Riswana.


Ira sudah merindukan berbagai kegiatan di lokasi syuting yang dulu pernah dilakukannya. Meski begitu, dia tak mau terlalu ngoyo untuk segera kembali berakting.

"Nunggu sama crew, ngobrol sama sutradara, ngebreakdown bajunya, scenenya, itu saja sih yang gue kangenin. Gue lebih pasrah saja kalau memang rezeki gue masih bisa jalan, kalau belum rezeki ya gue cuma sebagai ibu rumah tangga ya sudah gue mensyukuri nikmat gue saja," beber Ira Riswana.

Memilih berakting bukan sesuatu yang sulit olehnya. Dia mengaku mengesampingkan berpolitik dan memilih bidang yang membesarkan namanya.

"Daripada nyaleg mending gue main film deh. Sebenarnya gue tahun 2019 ini gue seharusnya maju, gue nggak kuat lah. Gue lebih memikirkan waktu, gue masih belum sanggup bagi waktu," pungkas Ira Riswana.


(mau/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed