DetikHot

celeb

Baim Wong Tegaskan Hubungannya dengan Paula Verhoeven Bukan Gimmick

Rabu, 20 Jun 2018 16:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Baim Wong Tegaskan Hubungannya dengan Paula Verhoeven Bukan Gimmick Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kabar rencana lamaran Baim Wong juga awalnya diketahui karena komentar Chicco dan Wulan Guritno. Dua sahabatnya itu terang-terangan mengatakan tak bisa hadir jka Baim menggelar lamaran pada bulan Juli.

Soal itu, Baim Wong mengatakan dirinya sudah mengetahui kalau dua sahabatnya itu tak akan hadir. Komentar itu pun dikatakan Baim Wong sengaja ditulis oleh Chicco agar rencana lamaran dirinya dengan Paula Verhoeven ketahuan.

"Itu Chicco itu brengsek ha ha ha. Itu dia itu iseng sebenarnya tapi memang intinya jalannya harus ketauan gitu ya, itu iseng banget dia dan semua orang mikirnya 'ah ini mah iseng gimmick doang' bukan gimmick, kita nggak pernah gimmick-gimmick-an jadi dia iseng banget," jawab Baim Wong sambil tertawa ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).



Baim Wong pun sempat menghubungi Chicco Jerikho. Mantan kekasih Marshanda dan Vebby Palwinta itu justru kembali meyakinkan teman-temannya soal dirinya yang akan lamaran pada bulan Juli 2018.

"Dan jadinya malah saya WhatsApp dia di grup saya ngomong 'eh itu benar lho, di Juli benar. Apa yang lo omongin itu bener', 'Hah? Yang bener lo Im?' amin kata mereka, jadi didoain banyak orang. Jadi memang semuanya nggak direncanain, dan buktinya aja sekarang kalian wawancara saya baru ada tanggalnya sekarang," tuturnya.

"Jadi nggak pernah kita ngerencanain sama sekali. Jadi memang sudah jalannya lah, mudah-mudahan dimudahkan semuanya," harap Baim Wong.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed