DetikHot

celeb

Chicco Jerikho Peringatkan Ada Penipuan Open Casting untuk 'Filosofi Kopi 3'

Rabu, 20 Jun 2018 14:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Chicco Jerikho Peringatkan Ada Penipuan Open Casting untuk Filosofi Kopi 3 Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Chicco Jerikho dibuat resah karena ada Instagram Stories yang mengumumkan mencari talent untuk film 'Filosofi Kopi 3'. Menurutnya tidak ada open casting untuk pencarian pemain film yang dibintanginya bersama Rio Dewanto.

Suami Putri Marino itu me-repost Instagram Stories akun Claraokta. Dalam postingan tersebut tertulis pengumuman mencari pemain sebagai ekstras talent.



"Open cast untuk penggarapan film Layar Lebar 'Filosofi Kopi 3' sebagai ekstras talent penggarapan dilaksanakan mulai bulan Juli 2018. Yuk yang berminat silahkan simak info berikut daerah yang akan dilewati n dipakai shoot...," begitu kutipan pengumuman pencarian ekstras talent abal-abal itu dikutip detikHOT, Rabu (20/6/2018).

Dalam pengumuman itu dituliskan Jakarta, Bogor, Surabaya, Solo, Jogja, Salatiga, Semarang, dan Banyuwangi yang akan menjadi tempat open casting. Melihat Instagram Stories itu, Chicco Jerikho langsung memberikan peringatan.

"Ini penipuan mengatas namakan kami," tulis Chicco Jerikho.

Selain itu, Chicco Jerikho juga memposting obrolan chat dalam sebuah grup. Dalam grup tersebut ada anggota grup yang ditulis dengan nama Chandra Visinema.



"Penipuan mengatas namakan kami. Chandra visinema tuh siapa?" tulis Chicco Jerikho.

Tak lupa Chicco Jerikho pun me-mantion Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma, dan Rio Dewanto. Hati-hati guys jangan sampai tertipu!
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed