DetikHot

celeb

Kenangan Inul saat Hamil, Duduk di Bangku Persidangan hingga Hadapi Preman

Rabu, 20 Jun 2018 11:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kenangan Inul saat Hamil, Duduk di Bangku Persidangan hingga Hadapi Preman Foto: Noel/DetikFoto.
Jakarta - Inul Daratista mengenang masa-masa saat dirinya sedang hamil tua. Kala itu Inul memperlihatkan saat dirinya menghadapi banyak masalah.

Dilihat detikHOT, Rabu (20/6/2018) Inul mempelihatkan foto saat dirinya sedang hamil Yusuf Ivander Damares. Dalam captin fotonya, Inul menuliskan kala itu dirinya menikmati dengan bahagia proses kehamilannya yang dilakukan melalui bayi tabung meskipn ada beberapa masalah yang harus dia hadapi.

"Bayi tabung, kujalani dgn hati gembira meskipun bykkendala yg kualami 😭lagi hamil tua hrs berhadapan dgn hukum kasus inul viztaku,dan itu duduk di kursi tunggu pengadilan😭tapi aku hrs kuat💪menjelang puasa dan lebaran pun kala itu dgn kondisi hamil tua ku kerjakan smua urusan bisnis😫sampai berhadapan dgn preman," tulis Inul Daratista.



"Depresi dan stress ku terima dgn lapang dada,bayi sungsang dgn kondisi punggungku sakit hingga dr awal bulan hamil sampai jelang lahiran tidur duduk krn di tidur pd umumnya bayi akan kehabisan oxigen sbb leher terlilit tali pusar sampe 3 lingkaran😭, Kulit badan menghitam😭, Wajah gak ada ayu ayunya 😫mgkn krn byk yg dipikirin,berat badan naik tapi bayi jelang lahiran hanya berbobot 1,5kg saja !!😭," lanjutnya.

Belum lagi pemilik goyang ngebor itu selalu menangis setiap hari. Inul kala itu meminta agar anak yang sudah lama dia inginkan bisa lahir dengan selamat tanpa ada kendala.

"Baby blues pun kualami seperti org edan sj☺️😬sendiri tak seorgpun memelukku😭😭 beruntun mendapatkan kasih sayang Allah dgn segala kekuatan yg aku miliki. Hamil... berjalan sdrian melwati 9 bulan dgn byk rintangan dan hambatan dan semua kujalani ikhlas saja," sambung Inul Daratista dalam tulisannya.



Inul pun menuliskan saat hamil dirinya memang bukan perempuan cantik, bukan juga perempuan yang istimewa. Akan tetapi, dia yakin dan percaya diri bisa menjadi ibu yang kuat untuk anak dan dirinya sendiri.

Semua rasa kesal, pedih, Inul ungkapkan bisa dia lewati dengan kuat. Menjadi perempuan dianggap Inul harus kuat dan hebat.

"Semua yg kudapat hampir berproses sangat berat !! Bukan sj urusan nyanyi-rumah tangga-usaha maupun ketika jd calon ibu , wess kabeeehhh !!!!!! ❤️" demikian curahan hati Inul Daratista.


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed