DetikHot

celeb

Jadi Aktor Laga, Donny Alamsyah Kerap Ajarkan Putri Beladiri

Selasa, 19 Jun 2018 18:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jadi Aktor Laga, Donny Alamsyah Kerap Ajarkan Putri Beladiri Jadi Aktor Laga, Donny Alamsyah Kerap Ajarkan Putri Beladiri Foto: Instagram/ Donny Alamsyah
Jakarta - Sebagai aktor laga yang kerap memainkan karakter jago silat, Donny Alamsyah pun mengajarkan putrinya beladiri. Anak semata wayangnya R. Amdani mengaku antusias.

"Awalnya sih saya nggak mengharuskan dia ikut beladiri tapi karena dia melihat saya latihan, akhirnya dia yang 'ayah aku mau coba dong, mau belajar yang ini' akhirnya yaudah sesuai dengan ketertarikan dia aja," ujar Donny saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

Ilmu beladiri sudah diajarkan Donny sejak putrinya berusia 5 tahun. Tak hanya beladiri, tapi juga silat, tinju dan olahraga lainnya.



Meski mengajarkan beladiri, Donny mengaku aktivitas tersebut sama sekali tak menganggu belajar putrinya.

"Nggak, latihan cuma sebentar kok. Sejam, dua jam nggak terlalu lama kok. Lagipula anak-anak SD tugasnya nggak full kan. Saya manfaatin waktu dia main, saya bagi waktu anak sekolah dari jam 8 sampai jam 2, sorenya dari jam 3 sampe jam 5. Itu kan saya bagi waktu untuk ngerjain PR dan ada waktu untuk olahraga gerak badan, sampai magrib kan karena dia harus ibadah, malamnya istirahat sih seperti itu," pungkasnya.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed