DetikHot

celeb

Nenek Sakit, Haykal Kamil Rayakan Lebaran dengan Suasana Prihatin

Selasa, 19 Jun 2018 15:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nenek Sakit, Haykal Kamil Rayakan Lebaran dengan Suasana Prihatin Nenek Sakit, Haykal Kamil Rayakan Lebaran dengan Suasana Prihatin Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Ada yang berbeda dari perayaan Hari Raya Idul Fitri keluarga Haykal Kamil. Tak seperti keluarga lainnya yang bersuka cita dalam menyambut lebaran, keluarga artis sekaligus pengusaha itu justru tengah dilanda keprihatinan.

Hal tersebut disebabkan oleh kondisi kesehatan sang nenek yang sedang menurun. Alhasil, Haykal Kamil dan keluarganya berkumpul di rumah nenek sambil menemani dan menghiburnya.

"Kebetulan nenek kondisinya lagi prihatin, jadi kami lebih banyak kumpul dekat nenek, menyenangkan dialah bawa cicitnya ke sana," ujar Haykal Kamil saat dihubungi via telepon, Senin (18/6/2018) malam.



Pengelihatan nenek Haykal Kamil memang sudah tidak awas. Namun, suara ceria para cucu dan cicit setidaknya bisa membuatnya tersenyum senang.

"Walaupun sudah susah melihat, tapi dia bisa denger suara anak-anak terus dia ketawa," lanjut Haykal Kamil.

Meski dihiasi dengan keprihatinan, Haykal Kamil tetap bersyukur menyambut datangnya Idul Fitri. Bagaimana tidak, ini merupakan tahun pertama dirinya merayakan lebaran dengan kehadiran buah hatinya, Khawla Saila Kamil.


(hnh/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed