DetikHot

celeb

Adopsi Anak, Jedar Rencana Bikin Yayasan Bareng Girls Squad

Minggu, 17 Jun 2018 10:02 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Adopsi Anak, Jedar Rencana Bikin Yayasan Bareng Girls Squad Jessica Iskandar adopsi anak asuh Foto: Veynindia
Jakarta - Jessica Iskandar dan anggota Girls Squad lainnya memang sangat ingin menyebarkan kebaikan seperti menyumbangkan beberapa hal yang diperlukan oleh anak yatim.

Bahkan kini beberapa dari mereka, khususnya Jessica, telah mengadopsi beberapa anak asuh.

"Anak asuh kan bentuknya komitmen kami dalam jangka panjang untuk follow up. Jadi dari awalnya dia seperti apa, perkembangannya sepeti apa," ujar Jessica beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



Ibu satu anak ini memang tidak secara langsung mengasuh anak-anak asuh tersebut, namun ia tetap memberikan santunan terhadap yayasan yang merawat anak-anak asuhnya tersebut.

Bahkan ke depannya, ia berencana akan mendirikan yayasan sendiri bersama anggota Girls Squad lainnya seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica.

"Pengen sih. Emang Nia dan Chacha sudah ngomongin ini terus ya. Misalnya Girls Squad banyak yang senengin. Kenapa kita nggak coba untuk kasih contoh yang baik untuk banyak orang," tambahnya.

Namun, hal tesebut memang masih rencana. Karena baginya hal tersebut tidak mudah dan butuh sebuah komitmen kuat.

"Ada niat yang tulus sama yang lain juga. Ada yang berbagi, cuma tau jangka panjang. Butuh proses karena nggak mudah juga kan buat yayasan. Harus butuh konsisten, tanggung jawab, waktu. Jadi memang kita lagi godok terus sih," tukasnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed