DetikHot

celeb

Aurelie Moeremans Idamkan Peran Psikopat

Sabtu, 16 Jun 2018 19:33 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Aurelie Moeremans Idamkan Peran Psikopat Foto: Aurelie Moeremans (Foto: Ismai/detikHOT)
Jakarta - Dari sejumlah film yang telah dibintangi oleh Aurelie Moeremans, masih ada satu peran yang ia inginkan dan belum kesampaian untuk ia mainkan.

"Kalau film yang mau aku mainin itu film psikopat sebenarnya dan belum dapet," tuturnya saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Selama ini, Aurelie baru pernah mendapat peran sebagai perempuan dengan kepribadian ganda. Meskipun sama-sama masalah kejiwaan, ia tetap merasa penasaran seperti apa rasanya memerankan seorang psikopat.

"Pernah itu tentang kepribadian ganda, masalah kejiwaan juga tapi bukan psikopat," ungkapnya.

Keinginannya untuk mendapatkan lakon tersebut muncul karena dirinya kerap menonton film dengan tokoh utama seorang psikopat.

"Aku suka film psikopat dan nggak tahu deh, dari duku suka film yang aneh dan selalu suka peran psikopat kaya 'Gone Girl'. Awalnya kita (penonton) nggak tahu kenapa sih kayak ada masalah banget (tokohnya). Jadi kaya seru aja," katanya.




(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
4

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed