DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Siapkan THR Rp 50 Juta, Iko Uwais Lebaran di Rumah Sakit

Jumat, 15 Jun 2018 09:10 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Nikita Mirzani Siapkan THR Rp 50 Juta, Iko Uwais Lebaran di Rumah Sakit Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta - Nikita Mirzani menyiapkan uang THR yang akan ia bagikan dalam jumlah tak sedikit. Ada pula Iko Uwais yang membawa kabar bahagia baru saja dikaruniai anak kedua.

Meski begitu, kondisi Audy sang istri yang belum pulih membuatnya harus sementara menikmati lebaran di rumah sakit tahun ini.

Berikut lima berita terpopuler lengkap di detikHOT, Kamis (14/6/2018).

1. Jefri Nichol Dituding Salahgunakan Kepercayaan, Ibunda Anggap Lebay

Jefri Nichol dituding menyalahgunakan kepercayaan manajemen lamanya, Baetz Management. Pihak sang aktor pun angkat bicara mengenai masalah tersebut.

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, menilai anaknya sama sekali tak menyalahgunakan kepercayaan Baetz Management. Junita sedang menyiapkan balasan dari somasi yang dilayangkan ke Jefri.

"Kalau kita sih selalu baik-baik saja kok, tapi nggak ngerti kita dari pihak sana nggak ngerti. Nanti kita ini lagi mau menjawab surat somasi dari Baetz itu, nanti kalau sudah waktunya nanti kita konfirmasi ya," ujarnya saat dihubungi via telepon.

Sayanganya, Junita masih belum bisa menjelaskan detail terkait masalah Jefri Nichol terhadap Baetz Management. Dia masih perlu berdiskusi dan tak mau asal berkoar mengenai masalah tersebut.


2. Nikita Mirzani Siapkan THR Kurang Lebih Rp 50 Juta

Lebaran membuat Nikita Mirzani harus menyiapkan bujet khusus untuk THR. Nikita juga membagikan THR dengan orang-orang di studio tempatnya bekerja.

Seperti yang terlihat usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy', Kamis (14/6/2018), sebelum pulang Nikita Mirzani terlebih dulu membagikan THR untuk security, pegawai kebersihan, penonton bayaran, dan kru di studio. Nikita mengaku itu memang sudah menjadi ritualnya setiap tahun.

"Udah sering tiap tahun, ada Rp 50 ribu ada yang Rp 100 ribu. Budget buat THR itu... ntar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp 50 juta," cerita Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Pasangan Dipo Latief itu merasa memberikan THR adalah kewajiban. Nikita Mirzani pun tak pernah lupa untuk menyisihkan sebagian uang untuk THR.

3. Nikita Mirzani Terancam Batal Liburan ke Australia karena Sajad

Libur Lebaran kali ini Nikita Mirzani sebenarnya sudah berencana untuk pergi ke Australia. Sayang rencana itu terancam gagal.

Nikita Mirzani mengatakan sampai saat ini visa untuk anak keduanya, Azka belum keluar. Menurutnya itu ada hal terkait izin dari Sajad Ukra yang merupakan ayah biologis Azka.

"Visa Australia anak belum keluar jadi kendalanya kedutaan nelepon si botak (Sajad) itu kan, nggak ngerti padahal anaknya mau dibawa melihat dunia tapi masih dipersulit. Padahal beli tiket juga pakai duit sendiri, jadi kalau misalkan visa Azka nggak keluar, Niki juga nggak jadi pergi," jelas Nikita Mirzani usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Nikita Mirzani pun mulai memikirkan destinasi lain untuk mengajak anak-anaknya berlibur. Tapi visa yang belum keluar juga membuat Nikita Mirzani sedih.

4. Meghan Markle dan Pangeran Harry akan Bulan Madu ke Afrika

Setelah melangsungkan pernikahan 19 Mei lalu, kini Meghan Markle dan Pangeran Harry telah merencanakan untuk berbulan madu.

Keduanya dikabarkan telah memilih destinasi bulan madu untuk menikmati waktu berdua. Dilaporkan E!, Meghan dan Harry berencana bertolak ke benua Afrika.

Sumber terdekat mengungkapkan, ada dua negara yang akan mereka kunjungi di kawasan Afrika Timur.

"Momen itu akan menjadi istirahat yang sempurna bagi mereka sebelum memasuki jadwal yang sibuk di paruh kedua 2018," tutur sumber tersebut.

5. Chikita Meidy Nikah 8 Juli 2018

Chikita Meidy baru-baru ini mendapat kejutan bridal shower. Bersama dengan sang kekasih, Indra Adhitya, sampai diarak keliling komplek.

Ia mengungkapkan berencana menikah Juli mendatang.

"Awal bulan Juli, 8 Juli nikahnya," kata Chikita Meidy ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Banyak alasan mengapaChikita dan Indra memilih tanggal 8 Juli 2018. Menjelang hari bahagianya,Chikita mengakupersiapannya sudah mencapai 80 persen.

(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed