DetikHot

celeb

Paman Aura Kasih Meninggal saat Mudik, Via Vallen Block Ribuan Kontak

Kamis, 14 Jun 2018 07:55 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Paman Aura Kasih Meninggal saat Mudik, Via Vallen Block Ribuan Kontak Foto: Instagram
Jakarta - Kabar duka datang dari artis cantik Aura Kasih. Ia mengabarkan pamannya meninggal dunia karena terlibat kecelakaan saat mudik.

Selain itu, ada juga Via Vallen yang kembali menarik perhatian. Ribuan kontak di WhatsApp miliknya di-block.

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Rabu (13/6/2018).

1. Kecelakaan saat Mudik, Paman Aura Kasih Meninggal Dunia

Arus mudik kali ini kembali memakan korban jiwa. Ternyata salah satu dari korban tersebut adalah paman dari Aura Kasih.

Hal itu diketahui dari unggahan Insta Stories Aura Kasih, Rabu (13/6/2018). Ia mengungkapkan bela sungkawanya atas kepergian pamannya tersebut.

"Kecelakaan terjadi di tol cipali... Mobil beliau di tabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman2 yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH..." tulis Aura Kasih yang saat ini diketahui tengah berada di luar negeri.

2. Ultah Pernikahan, Renata Kusmanto Ingin Bawa Fachri Albar Pulang

Renata Kusmanto mengucapkan selamat ulang tahun atas pernikahannya yang keempat dengan sang suami, Fachri Albar. Namun momen itu terasa berbeda buat Renata.

Sebab, Fachri Albar dan Renata kini terpisah jarak. Fachri sedang menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur karena kasus narkoba.

Dalam doa untuk ulang tahun pernikahannya, Renata berharap Fachir bisa segera pulang ke rumah. Ia juga tak lupa memajang foto kebersamaannya dengan bintang film 'Pintu Terlarang' itu dan anak-anaknya.

"Happy 4th aniv @aialbar. It's been an interesting journey #familylife #bringpapahome," tulis Renata Kusmanto saat dikutip detikHOT, Rabu (13/6/2018).

3. Dinyinyirin karena Sebar Transferan dari Lingga, Vanessa Angel Tak Peduli

Vanessa Angel kena sindiran dari banyak netizen setelah menyebar bukti transferan uang untuk beli baju lebaran dari kekasihnya yang seorang polisi, Lingga Ersan. Meski begitu, sang aktris FTV itu sama sekali tak peduli dengan nyinyiran netizen.

"Tanggapannya aku nggak pernah serius. Apa-apa nggak serius. Nggak baper," ujar Vanessa Angel saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Vanessa mengaku memang sengaja memposting bukti transferan tersebut. Menurutnya, media sosial memang digunakan untuk ajang pamer.

"Sengaja aku post di sosmed. Namanya juga sosmed tempatnya pamer. Tempat orang norak. Julid. Jadi nggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan saja," tutur mantan kekasih Didi Soekarno tersebut.

4. Mengejutkan! Ada Puluhan Ribu Kontak WhatsApp yang Diblokir Via Vallen

Via Vallen kembali memperlihatkan suatu yang mengejutkan. Sang pedangdut kini meng-capture profil WhatsApp-nya yang memperlihat banyaknya kontak yang diblokir olehnya.

Capture-an itu kemudian diunggahnya ke Instagram. Terpampang jelas ada 19.187 kontak yang diblok Via Vallen. Duh!

Dari postingan tersebut, Via tak menuliskan sepatah kata pun. Hanya emoticon yang menandak tak percaya melihat kontak yang terblokir tersebut. Belum diketahui juga kontak siapa saja yang diblokir Via Vallen sampai sebanyak itu.

5. Lewat Persalinan Caesar, Ini Nama Anak Kedua Audy dan Iko Uwais

Audy Item melahirkan anak kedua, hari ini, di rumah sakit. Istri Iko Uwais itu menempuh persalinan caesar.

Anak kedua Audy dan Iko Uwais diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Rabu (13/6/2018), bayi perempuan itu terlahir dengan berat 4,1 kilo serta panjang 50 senti.

"Audy dan bayi keduanya sehat wal'afiat," kata Iko.

(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed