DetikHot

celeb

Dinyinyirin karena Sebar Transferan dari Lingga, Vanessa Angel Tak Peduli

Rabu, 13 Jun 2018 18:19 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dinyinyirin karena Sebar Transferan dari Lingga, Vanessa Angel Tak Peduli Vanessa Angel Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Vanessa Angel kena sindiran dari banyak netizen setelah menyebar bukti transferan uang untuk beli baju lebaran dari kekasihnya yang seorang polisi, Lingga Ersan. Meski begitu, sang aktris FTV itu sama sekali tak peduli dengan nyinyiran netizen.

"Tanggapannya aku nggak pernah serius. Apa-apa nggak serius. Nggak baper," ujar Vanessa Angel saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Vanessa mengaku memang sengaja memposting bukti transferan tersebut. Menurutnya, media sosial memang digunakan untuk ajang pamer.

"Sengaja aku post di sosmed. Namanya juga sosmed tempatnya pamer. Tempat orang norak. Julid. Jadi nggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan saja," tutur mantan kekasih Didi Soekarno tersebut.
Dikatakan Vanessa juga, kekasihnya tertawa saja mendapat komentar negatif. Dia dan Lingga sudah tutup kuping akan hal tersebut.

"Ketawa saja. Bodo amat dia mah, sama kayak aku dia orangnya. Nggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia. Bodo amat sama orang lain biar saja mereka yang ribet sama urusan kita," papar Vanessa Angel.

Ditanya soal nominal transfer dari Lingga, Vanessa enggan membeberkannya. Yang pasti, lanjutnya, uangnya cukup untuk membeli baju couple saat Lebaran.

"Rahasia dong. Nominal mah privasi. Iya jadi itu memang dapet THR dari mas Lingga. Buat baju Lebaran," pungkas Vanessa Angel.


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed