DetikHot

celeb

Bukan Gathan yang Ditangkap Polisi, Dina Lorenza Tak Ada Sangkut Pautnya

Selasa, 12 Jun 2018 12:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bukan Gathan yang Ditangkap Polisi, Dina Lorenza Tak Ada Sangkut Pautnya Foto: Dina Lorenza (Instagram Dina Lorenza)
Jakarta - Dina Lorenza sudah membantah kabar soal suaminya, Gathan Saleh Hilabi, yang ditangkap oleh polisi di Kuta. Manajer Dina, Febri, menyayangkan Dina Lorenza ikut disangkutpautkan.

Hubungan Dina Lorenza dengan Gathan Saleh Hilabi beberapa waktu lalu dikabarkan sempat berseteru. Rebutan anak disebut-sebut menjadi masalah mereka.

Kini saat Gathan disebut ditangkap di Kuta, Dina Lorenza membantah kabar tersebut. Begitu juga yang diungkapkan oleh manajer Dina Lorenza, Febri.



"Kasihan Mbak Dina,jadi dia yang kena berita juga gara-gara berita hoax ini," kata sang manajer, Febri, kepada detikHOT, Selasa (12/6/2018).

Febri mengatakan kabar Gathan itu pun tak ada sangkutpautnya dengan Dina Lorenza. Karena kabar itu Dina Lorenza harus membuat klarifikasi.



"(Dina) sudah menghubungi (Gathan) dan itu hoax bukan Pak Gathan dan nggak ada sangkutpautnya sama sekali dengan Mba Dina," tuturnya.

Dina Lorenza pun tak banyak bicara soal kabar Gathan. Pesinetron berusia 42 tahun itu hanya sekadar membantah kalau kabar penangkapan Gathan Saleh itu tidak benar.



Tonton juga video "Bukan Suami, tapi Ipar Dina Lorenza yang Ditangkap di Bali" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed