DetikHot

celeb

Dina Lorenza Santai Bukan Gathan Saleh yang Ditangkap Polisi

Selasa, 12 Jun 2018 11:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dina Lorenza Santai Bukan Gathan Saleh yang Ditangkap Polisi Foto: Dok. 20 Detik
Jakarta - Dina Lorenza membantah pria yang ditangkap polisi di Kuta adalah suaminya, Gathan Saleh Hilabi. Polisi pun sudah mengklarifikasi bahwa bukan Gathan yang ditangkap.

Pesinetron yang kini terjun ke politik itu tak mau bicara banyak soal Gathan. Dina Lorenza hanya membantah tegas bahwa yang ditangkap itu bukan suaminya.

Dihubungi bersamaan, manajer Dina Lorenza, Febri juga membenarkan bantahan Dina Lorenza. Menurutnya, Dina cukup tenang menanggapi kabar tertangkapnya Gathan dengan dugaan kepemilikan senjata api dan narkoba.

"Mbak Dina nggak gimana-gimana. Memang itu bukan Pak Ghatan jadi ya nggak gimana-gimana," kata manajer Dina Lorenza, Febri, kepada detikHOT, Selasa (12/6/2018).



Febri pun kembali meminta untuk meralat dan menghapus berita yang beredar dan menyatakan Gathan ditangkap oleh polisi di Kuta. Senada dengan Dina Lorenza, menurutnya foto yang tersebar itu bukanlah Gathan.

"Itu salah info bukan Pak Gathan mohon segera diralat ya infonya. Tolong segera dihapus ya beritanya terima kasih. Coba kakaknya cek google deh, itu bukan Pak Gathan beda banget mukanya," kata manajer Dina Lorenza.

Polisi pun sudah meralat bahawa yang ditangkap bukanlah suami Dina Lorenza, Gathan Saleh. Melainkan ipar dari Gathan.



Meluruskaninformasi mengenai penangkapan pria terkait narkoba. Orang yang ditangkap bukan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi, melainkan adik Gathan yang bernama Hamad.

"Bukan Gathan, tetapi adiknya... Hamad namanya," kata Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo saat dimintai konfirmasi.



Tonton juga video "Bukan Suami, tapi Ipar Dina Lorenza yang Ditangkap di Bali" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed