DetikHot

celeb

Jelang Lebaran, Ahmad Dhani Kembali Ditagih Bayar Utang

Selasa, 12 Jun 2018 10:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jelang Lebaran, Ahmad Dhani Kembali Ditagih Bayar Utang Foto: Ismail (detikhot)
Jakarta - Sepertinya urusan utang Ahmad Dhani dengan pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung belum selesai. Tanggal 9 Juni 2018 para pedagang di Pasar Lawas Cikapundung kembali menagih utang Ahmad Dhani.

Seperti biasanya, aksi menagih utang itu dilakukan dengan cara nyeleneh. Kali ini para pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung melakukan perayaan ulang tahun yang ke-2 utang Ahmad Dhani.

"Assalammualaikum Mas Ahmad Dhani, salam revolusi. Sebelumnya saya ingin memohon maaf atas nama pedagang barang lawas Cikapundung atau Pasar Antik Cikapundung. Apabila video ini bisa mengganggu kegiatan Mas Ahmad Dhani dalam mewujudkan revolusi di Indonesia," ucap Rully P-Project yang merupakan Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung seperti dikutip detikHOT dalam Youtube Channelnya, Selasa (12/6/2018).



Sambil menggiling biji kopi Ciwidey, Rully menjelaskan maksud dirinya dan beberapa pedagang lainnya membuat video yang diberi judul 'Beberapa Pedagang Pasar Antik Cikapundung Menagih HUT Ahmad Dhani. Salam Revolusi Indonesia!'.

"Melalui video ini kami ingin menyampaikan bahwa baru-baru ini kami para pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung, telah melaksanakan peringatan hari ulang tahun Mas Ahmad Dhani yang kedua. Seperti apa ulang tahunnya silakan simak tayangan videonya," sambungnya.

Sambil menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun', ada kue ulang tahun black forest dengan lilin berbentuk angka diletakkan di atas meja. Para pedagang barang lawas itu pun dengan semangat menyanyikan lagu ulang tahun dengan diiringi dengan alunan terompet.



Ada bagian lirik-liriknya yang sengaja diganti oleh mereka untuk mengingatkan Ahmad Dhani agar segera membayar utang-utangnya.

"Selamat panjang umur utang Ahmad Dhani. Bayar utangnya, bayar utangnya, bayar utangnya sekarang juga. Sekarang juga, sekarang juga," nyanyi para pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung sambil bersorak.



Ahmad Dhani mempunyai kebiasaan untuk membawa pulang dulu barang-barang antik yang dia suka dari Pasar Barang Lawas Cikapundung. Baru empat bulan selanjutnya, suami Mulan Jameela itu membayar utang-utangnya. Akan tetapi mulai April 2016, Ahmad Dhani agak sulit untuk membayar utang tersebut.

Tonton video Ahmad Dhani Lagi-lagi Ditagih Utangnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed