DetikHot

celeb

Masih soal Nikita-Via Vallen, Sule yang Ingin Rujuk

Minggu, 10 Jun 2018 07:16 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Masih soal Nikita-Via Vallen, Sule yang Ingin Rujuk Foto: Nikita Mirzani (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Berita populer kali ini masih seputar mengenai Nikita Mirzani dan Via Vallen. Bukan hanya itu, ada juga Sule yang mengaku ingin rujuk dengan Lina.

Berikut lima berita populernya:

1. Nikita Mirzani Buktikan Tak Bermasalah dengan Via Vallen

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu pernah diserang gara-gara dirinya menyebut apa yang dilakukan Via Vallen adalah lebay. Nikita juga sudah menjelaskan apa maksud dirinya menyebut hal tersebut.

Lantaran masalah itu, banyak netizen yang mengira Nikita Mirzani bermasalah dengan Via Vallen. Lewat Insta Storynya, Nikita pun membuktikan dirinya sama sekali tidak bermasalah maupun bermusuhan dengan Via Vallen.

Nikita memposting berbalas pesan dengan Via Vallen dalam Insta Storynya. Dalam postingan tersebut, terlihat justru Via Vallen yang bingung mengapa banyak orang yang menyebut keduanya bermasalah.
Baca juga: Bukan Tak Dukung, Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Sebut Via Vallen Lebay

Nikita pun memberikan pendapat atas apa yang dilakukan Via Vallen. Menurut Niki, sebaiknya Via tidak menutup identitas oknum yang mengirimkan DM tak senonoh tersebut padanya.


2. Kanye West Ulang Tahun, Kim Kardashian Siapkan Lingerie Favoritnya

Kanye West telah menginjak usia ke-41 tahun pada 8 Juni kemarin. Berbagai hadiah dan pesta pun digelar oleh Kim Kardashian untuk suami tercintanya itu. Namun ada satu kado spesial yang disiapkan oleh ibu tiga anak itu.

Dilansir dari Hollywood Life, Kim dikatakan telah menyiapkan kado seksi yakni lingerie kesukaan Kanye.

"Kim menyiapkan lingerie favorit Kanye untuk dikenakan dan menghabiskan malam di kamar tidur serta memastikan bahwa suaminya itu mendapatkan kado yang tak akan bisa ia lupakan selamanya," ujar salah satu sumber dekat Kim.

Setelah empat tahun menjalani bahtera rumah tangga, Kim merasa beruntung memiliki Kanye yang selalu mendukung dan membelanya setiap saat. Ia merasa sempurna jika bersama Kanye. Hal serupa pun dirasakan oleh rapper tersebut, ia bahkan pernah menuliskan twit betapa bersyukurnya ia memiliki Kim dalam hidupnya.

"Kim telah jatuh cinta lebih dalam lagi kepada Kanye setelah hari-hari sulit yang dilaluinya kemarin, itu adalah sesuatu yang penting baginya untuk menguatkan kembali hubungan dan menjaga keintiman mereka," tutur sumber tersebut.


3. Tata Janeeta Pernah Pukul Oknum Pelecehan Seksual

Sebagai seorang penyanyi, Tata Janeeta mengatakan pernah mendapatkan perlakuan yang dianggapnya tidak sopan. Bahkan karena hal tersebut dianggap sudah berlebihan, Tata Janeeta sampai memukul oknum pelecahan tersebut.

"Waktu itu masih main di salah satu kafe di Pekanbaru, anak band kan waktu itu. Ada orang ke atas panggung ngasih uang suka ada uang tips kan. Terus dia ngasih tips sambil berkata yang sangat kotor. Dan itu sangat pelecehan banget menurut saya wah saat itu saya langsung turun dari panggung saya kejar orangnya dan saya gampar langsung," cerita Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lantas bagaimana dengan saat ini? Apakah dirinya masih sering mendapatkan perlakuan yang kurang sopan?

"Tapi kalau sekarang kan sudah ibu-ibu, sudah tua, malu sama anak. Jadi sekarang kalau ada yang gitu saya lebih ke ngelus dada dan sambil nyebut deh," papar Tata Janeeta.

Menurut Tata Janeeta, sebagai perempuan tidaklah boleh takut. Ia menuturkan jika memang mengalami sesuatu dan hal tersebut mengganggu dan sudah mengarah ke pelecehan seksual sudah seharusnya bertindak.

"Dengan cara apa bertindaknya, ya melaporkan hal tersebut ke aparat," jelasnya lagi.


4. Kejutan dan Hal yang Perlu Anda Tahu di 'Spider-Man: Into The Spider-Verse'

Spider-Man mungkin jadi salah satu superhero yang punya banyak versi filmnya. Seperti salah satunya adalah 'Spider-Man: Into The Spider-Verse'. Bedanya, film ini akan dibuat dalam versi animasi dan berkulit hitam. Lalu apalagi perbedaannya?

'Spider-Man: Into The Spider-Verse' muncul dengan membawa tokoh baru yakni Miles Morales (yang disuarakan oleh Shameik Moore) yang akan menjadi manusia laba-laba dalam film tersebut. Peter Parker tetap muncul dalam film animasi besutan Sony Pictures.

Bahkan Peter menjadi mentor dari Miles yang diceritakan sebagai sosok pemuda berusia 14 tahun berkulit hitam (Afrika-Latin) dan dibesarkan oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai polisi.

Dalam film tersebut Miles juga mempunyai kekuatan yang lebih daripada Peter yakni menghilang. Lewat trailer yang beredar belum lama ini tampak Miles menghilang saat dicari sang ayah yang juga tak menyukai sosok Spider-Man.

Selain itu adapula sosok Gwen Stacey yang menarik perhatian. Lupakan sosok Gwen yang diperankan Emma Stone karena dalam film ini Gwen memiliki kekuatan laba-laba layaknya Peter Parker.

Film 'Spider-Man: Into The Spider-Verse' rencananya tayang pada Desember tahun ini.


5. Sule Ingin Rujuk Demi Anak dan Masih Cinta Lina

Melepaskan begitu saja pernikahan yang sudah berjalan selama 20 tahun tentu bukan hal mudah untuk Sule. Meski Lina keukeuh bercerai, Sule ingin rujuk.

Menurut pengacaranya saat dihubungi detikHOT, Bahyuni Zaili, Sule berusaha untuk memperbaiki komunikasi dengan Lina. Sebelumnya Sule memang bertemu dengan Lina dengan membawa anak-anaknya untuk meminta maaf.

"Oh iya dong masih cinta dan sayang sama anak-anaknya, sama istrinya, kan gitu," kata Bahyuni.

Sebagai suami, menurut Bahyuni Zaili, Sule masih memenuhi kewajibannya. Lina yang kini tinggal di Bandung tetap mendapat nafkah dari Sule.

"Kan sekali-kali kang Sule juga ke Bandung, dan itu kan tempat tinggal mereka sebelumnya kan. Nggak ada masalah, masalah kewajiban kang Sule nggak akan melalaikan kewajibannya," ucap pengacaranya.

Sebagai pengacara, Bahyuni Zaili membebaskan Sule untuk melakukan upaya lain di luar persidangan untuk merayu Lina. Terlebih beberapa hari lagi Lebaran segera tiba.

"Kalau itu internal lah ya. Kang Sule pasti menjelang Lebaran pasti upaya (mengajak Lina bertemu atau kumpul) akan dilakukan," ungkap pengacara Sule, Bahyuni Zaili.



(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed