DetikHot

celeb

Polisi Dalami Dugaan Lucinta Luna Dagang di Situs Prostitusi Transgender

Jumat, 08 Jun 2018 14:00 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Polisi Dalami Dugaan Lucinta Luna Dagang di Situs Prostitusi Transgender Ingin tak ketahuan, Lucinta Luna malah 2 kali blunder soal identitas. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Polisi akan segera menyelidiki dugaan Lucinta Luna dagang di situs prostitusi online khusus laman transgender yang sempat hebohkan publik. Ada banyak foto Lucita Luna dengan nicknme Chelliny Young.

"Kita akan selidiki nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikHOT di kantornya, Jumat (8/6/2018).

Dalam situs tersebut, terlihat jelas terpampang foto dan video Lucinta Luna. Tetapi dalam nama di situs itu tertulis Chelliny Young dan mengaku sebagai transgender asal Korea.



Ditelusuri, ternyata ada kasak-kusuk bahwa model papan atas pun pernah mejeng di sana semenjak tren prostitusi online marak.

Mengenai situs tersebut, polisi belum mendapatkan laporan dari masyarakat. Tapi yang jelas, polisi akan segera menyelidikinya.

"Belum ada laporan juga dari masyarakat," pungkas Argo.



Lucinta Luna diketahui pasti memang Muhammad Fatah terbongkar lagi setelah membuat laporan polisi karena memperkarakan akun @anti.halu.

Laporan itu disampaikan Lucinta atau pihak yang mewakilinya pada Kamis (7/6) malam. Aduan Lucinta Luna tertuang dalam laporan polisi dengan nomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Pedangdut sensasional ini tak terima terus dihujat dan dikorek masa lalunya oleh akun @anti.halu yang memakai nama lawasnya, Cleo Vitry. Masalah makin menerpa Lucinta juga setelah insiden salah sabut kota Manokwari viral.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui soal laporan Lucinta Luna ke pihak kepolisian yang membuat netizen gagal fokus di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed