Tetap Cantik di Usia 43 Tahun, Maudy Koesnaedi Tak Punya Trik Khusus

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Jun 2018 11:45 WIB
Foto: Maudy Koesnaedi (maudykoesnaedi/Instagram)
Jakarta - Kecantikan Maudy Koesnaedi yang sudah berusia 43 tahun masih terpancar. Pujian akan hal itu pun masih sering didapatkannya.

Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu pun kemudian ditanya wartawan soal tips cantik. Namun, dia mengaku tak mempunyai trik khusus dalam menjaga kecantikan.

"Ini sudah berubah mukanya, kalau ngomong 2 atau 3 tahun lalu memang benar. Tapi kalau sekarang ngerasanya sudah segini gitu, saya nggak punya trik khusus untuk itu ya standar saja," ujar Maudy ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Untuk cantik, Maudy Koesnaedi cuma memakai pola makan dan hidup yang sehat. Hal itu dimulai dari waktu tidur yang cukup.

"Cuma yang paling penting cuma standar saja hidup sehat, pola makan yang sehat. Karena kalau tidurnya cukup. Kayak sekarang kurang tidur karena bangun sahur berasa banget kulitnya lelah, mukanya lelah, berasa banget dropnya gitu. Memang sudah harus pintar-pintar me-maintance limit energinya sampai mana gitu," tutur Maudy.

Dalam hal olahraga, Maudy Koesnaedi biasa melakukan jalan pagi. Dia mengaku sudah tak berani olahraga yang terlalu berat seperti gym.

"Sekarang olahraga cuma jalan pagi, pilates, berenang gitu saja sih. Nggak berani olahraga yang hardcord ya ngegym gitu ya aku nggak kuat gitu. Yang penting kena matahari pagi, udara pagi, kalau bisa CFD-an. Tapi ya sesuai jadwal saja lah," tandas Maudy.

(mau/wes)