detikHot

celeb

Dahlia Poland Bahagia Punya Anak di Usia 21 Tahun

Jumat, 08 Jun 2018 10:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dahlia Poland (Noel/detikHOT) Foto: Dahlia Poland (Noel/detikHOT)
Jakarta - Dahlia Poland menikah muda dengan Fandy Christian. Bahkan di usianya yang menginjak 21 tahun, Dahlia Poland kini sudah memiliki satu anak.

"Aku happy sih jujur, sekarang kan mama aku di Jakarta nih untuk sementara, kadang kalau James sama mama aku tuh jadi sepi. Biasa berdua doang jadi gimana ya, nggak dibawelin sama dia beda banget," tutur Dahlia Poland di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).



Sudah terbiasa berdua dengan anak semata wayangnya, Dahlia kini memang sangat menikmati waktu menjadi ibu rumah tangga. Dirinya pun kini rehat sementara dari dunia hiburan Tanah Air.

"Waktu sih, dulu masih bisa main ke mana-mana bisa pulang sampai malam. Kalau sekarang tuh mau main sama teman aja tuh nggak mau pulang malam, terus jam 8 malam udah pulang lebih ke waktu aja sih yang berubah," akunya.



Selama berada di rumah, Dahlia Poland fokus mengawasi anak yang sedang aktif. Meski pekerjaan rumah ada yang membantu, Dahlia Poland tetap turun tangan untuk masak.

"Bebenah rumah juga nggak karena ada Mba juga. Si James ini anaknya aktif banget, untuk aku beres-beres aku nggak sanggup deh, paling fokus ke James aja dan aku masak aja sih," demikian cerita ibu muda Dahlia Poland.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com